728x90 AdSpace


Latest News
Minggu, 11 Juni 2017

Polisi: Pelaku Perampokan di SPBU Daan Mogot Pemain Lama


BERITA GOOGLE - Polisi telah mengantongi ciri-ciri pelaku perampokan di SPBU Jl Raya Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat. Polisi menyebut, para pelaku merupakan kelompok pemain lama.

"Mereka pemain lama, sekarang masih dikejar," ujar Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kurniawan kepada BeritaGoogle.com, Minggu (11/6/2017).
Hendy mengatakan, para pelaku merupakan kelompok gabungan. "Ada dua kelompok yang bermain," ucapnya.

Pengejaran dilakukan tim gabungan Polres Metro Jakarta Barat, Polsek Cengkareng dan di-back up oleh Subdit Jatanras serta Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Tim dibagi ke beberapa lokasi yang dimungkinkan menjadi tempat persembunyian para pelaku.

"Sampai sekarang anggota masih di lapangan, doakan saja mudah-mudahan segera tertangkap," imbuhnya.

Perampokan di SPBU Daan Mogot ini menewaskan Davidson Tantono (31), seorang bos roti bakar dan juga pemilik sebuah koperasi. Pelaku yang berjumlah sekitar 4 orang itu merampas tas korban yang berisi uang Rp 300 juta.

Davidson diikuti sejak bertransaksi di BCA Green Garden, Jakarta Barat. Saat dalam perjalanan pulang, ban mobil Toyota Innova yang dikemudikan oleh Davidson mengalami gembos ban.
Davidson kemudian menepi untuk mengganti bannya. Saat itu, pelaku mendekatinya dan langsung mengambil tas berisi Rp 300 juta, ketika Davidson membuka pintu mobilnya.

Warga Tangerang ini sempat mengejar pelaku hingga 6 meter dari mobilnya dan mencoba merebut tas yang diambil pelaku. Namun nahas, pelaku mengeluarkan senjata api dan langsung menembaknya dari jarak sekitar 1 meter hingga tewas di lokasi kejadian. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Polisi: Pelaku Perampokan di SPBU Daan Mogot Pemain Lama Rating: 5 Reviewed By: BG