Positif Narkoba, T.O.P 'BIGBANG' Dikeluarkan dari Wamil


BERITA GOOGLE - Banyak orang bertanya-tanya, bagaimana nasib wajib militer T.O.P 'BIGBANG' setelah positif menggunakan narkoba jenis ganja pada Oktober 2016? Kini status sang rapper sudah diputuskan.

Dikutip dari Allkpop, Senin (5/6/2017) pihak kepolisian menyatakan T.O.P dikeluarkan dari divisi tempatnya menjalani wajib militer. Pihak berwajib merasa pelantun hits 'Doom Dada' itu telah melanggar peraturan.

"Di pasal ke-41 aturan manajemen polisi militer, ada hukum yang menyatakan seorang prajurit bisa dikeluarkan jika ia tak sesuai dalam menjalankan kewajiban. Kami akan segera memintanya untuk meninggalkan divisinya saat ini," ungkap pihak kepolisian.

Setelah dikeluarkan, T.O.P harus tetap menjalani pemeriksaan terkait kasus ganjanya. Jika tak berakhir dengan hukuman penjara, maka ia harus memulai kembali menjalani wajib militer selama dua tahun.

"Anda tidak dapat diterima kembali ke divisi yang telah ditugaskan kecuali ada kondisi tertentu. Tugasnya sebagai polisi militer kini telah berakhir," pungkasnya.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita International, Berita Terkini, Entertainment, Slider

Thanks for reading Positif Narkoba, T.O.P 'BIGBANG' Dikeluarkan dari Wamil. Please share...!

Adv

 Kumpulan Daftar situs Website Poker Online Terpercaya Indonesia | SitusWebsitePoker.com

Berita Indonesia

Berita Heboh

Sejarah

Kesehatan

Entertainment

Sports

S
Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top