728x90 AdSpace


Latest News
Jumat, 09 Juni 2017

Pukuli Kakek 90 Tahun Tanpa Alasan Hingga Tuli, Kelakuan Remaja Ini Bikin Geram!


BERITA GOOGLE - Seorang kakek usia 90 tahun yang bernama Juan Llorens ini mendadak menjadi korban keganasan seorang remaja ketika sedang berjalan di Broadway, New York, Amerika Serikat.


Dalam rekaman CCTV yang berada di lokasi kejadian terlihat bahwa awalnya Llorens sedang berjalan sambil mendorong gerobaknya sembari mengumpulkan barang bekas, dan secara tiba-tiba ada seorang remaja nakal yang langsung memukulnya dengan menggunakan sebuah tongkat.

Beruntung beberapa pejalan kaki yang berada di sekitar langsung berusaha untuk menghentikan aksi yang dilakukan oleh pemuda yang diketahui bernama Saul Nunez tersebut.

Pemuda 19 tahun asal Bronx ini kemudian ditangkap dan dibawa ke kantor polisi dengan tuduhan penyerangan serta kepemilikan senjata tajam. Ketika diinterogasi, Nunez mengatakan bahwa dia tidak memiliki alasan atas serangan yang dilakukannya itu.

Terkait dengan penyerangan tersebut, Freyda Russell yang tak lain adalah tetangga dari Llorens berkata bahwa, “Dia selalu mendorong gerobaknya di sekitar kami dari waktu ke waktu. Terkadang kami menyambutnya dan memberinya segelas air putih atau jus saat cuaca di luar sedang panas. Dan kami tak mengira dia akan mengalami kejadian seperti ini.”

Berikut adalah rekamannya,





BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pukuli Kakek 90 Tahun Tanpa Alasan Hingga Tuli, Kelakuan Remaja Ini Bikin Geram! Rating: 5 Reviewed By: BG