Remaja di Semarang Tewas Dikeroyok 8 Teman Mainnya



BERITA GOOGLE - Seorang remaja 16 tahun di Semarang, Jawa Tengah, menemui ajal setelah menjadi korban pengeroyokan teman mainnya sendiri. Delapan pelaku yang semuanya di bawah umur telah ditangkap anggota Polsekta Semarang Barat.

Seperti ditayangkan dalam Patroli Indosiar, Sabtu (10/6/2017), AF tewas pada Kamis 8 Juni malam di lokasi dekat rumahnya, dengan luka di kepala dan tangan.

Awalnya para pelaku memberitahu keluarga korban, bahwa AF tewas karena terlibat tawuran. Karena merasa janggal, polisi yang mendapatkan informasi dari keluarga dan warga setempat menyelidiki dan menemukan bahwa korban bukan tewas karena tawuran, tapi dikeroyok teman-teman sepermainannya.

Meskipun delapan pelaku masih dibawah umur, ayah korban berharap kasus ini tetap berjalan dan pelaku dihukum seberat-beratnya. Kini, delapan pelaku telah diamankan di Polsekta Semarang Barat, dan petugas masih mendalami motif di balik pengeroyokan ini.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Remaja di Semarang Tewas Dikeroyok 8 Teman Mainnya. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top