728x90 AdSpace


Latest News
Minggu, 11 Juni 2017

Ririn Ekawati Menangis Saat Melihat Jenazah Suami Lewat Video Call


BERITA GOOGLE - Bintang film dan sinetron Ririn Ekawati (34) hanya bisa menyaksikan jenazah sang suami, Ferry Wijaya (33) melalui video call.

Sang adik, artis peran Rini Yulianti (31) pun memfasilitasi kakaknya yang ingin menyaksikan secara langsung Ferry, sebelum dimakamkan di Pemakaman Mewah San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Minggu (11/6/2017) sore hari.

Saat berlangsungnya penutupan jenazah dengan kain kafan, pantauan Warta Kota Rini selalu memegang handphone dan mengarahkannya ke jenazah, yang terbaring dengan beralaskan karpet dan ditutupi kain coklat, serta kain kafan, di kediamannya di kawasan Pejompongan, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.

Sambil menangis, Rini dengan sabar memperlihatkan jenazah Ferry kepada Ririn yang masih dalam perjalanan dari Jedah dan Mekkah menuju Indonesia itu. Tampak terdengar rintihan tangis Ririn dalam video call tersebut.

"Mas Wijaya...," kata Ririn sambil terisak tangis.

Tidak hanya itu, bayi Ririn pun menangis, saat ia didekatkan kepada jenazah Ferry sebelum di kafankan.

Seluruh kerabat dan keluarga yang ada di rumah duka pun menangis melihat Ferry yang dibalut penuh dengan kain kafan.

Sekitar pukul 14.50 WIB, jenazah Ferry dibawa ke Masjid Al Falaah, yang berjarak sekitarr 50 meter dari kediamannya itu, untuk di solatkan.

Usai disolatkan, rencananya pihak keluarga langsung membawa jenazah ke San Diego Hills, sekitar pukul 16.00 WIB.

Diberitakan sebelumnya, Ferry Wijaya meninggal dunia akibat penyakit leukimia yang ia derita selama satu tahun belakangan ini.

Ferry menghembuskan nafas terakhirnya didalam perjalanan menunju Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, setelah dirinya mengajak anak-anak berlibur ke Puncak, Bogor.

Ririn pun tidak mendampingi suami saat menghembuskan nafas terakhir. Hal itu dikarenakan Ririn sedang menjalani ibadah umroh ke tanah suci.

Diketahui, Ferry Wijaya resmi menikahi Ririn Ekawati pada tahun 2015 silam. Ferry sendiri diketahui merupakan pengusaha sukses.

Sebelum dinikahi Ferry, Ririn sempat gagal mempertahankan rumah tangganya bersama Edwin Abeng.

Ririn dan Abeng menikah pada tahun 2001 lalu dan bercerai tahun 2008. Tujuh tahun pernikahannya, Ririn dikaruniai satu orang putri yang bernama Jasmine Salsabila Abeng.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Ririn Ekawati Menangis Saat Melihat Jenazah Suami Lewat Video Call Rating: 5 Reviewed By: BG