Sebelum Ditembak Hingga Tewas, Italia Sempat Lempar Sapu ke Penembak


BERITA GOOGLE - Italia Chandra Kirana Putri (23) tewas ditembak pelaku curanmor di rumahnya di kawasan Karawaci, Kota Tangerang. Sebelum ditembak pelaku, Italia sempat melawan dengan melempari pelaku menggunakan sapu.

"Keterangan ibu korban, korban sempat dilempar pakai sapu dan di TKP kita temukan sapu utk melempar pelaku," ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan kepada detikcom, Senin (12/6/2017).

Peristiwa terjadi pada pukul 13.40 WIB siang tadi. Dua orang pelaku saat itu masuk ke garasi rumah korban dan mencoba mencuri motor Honda Beat di rumah korban.

"Korban memergoki pelaku, dan pada saat mau dibawa pelaku, korban dan ibunya berteriak maling," ungkapnya.

Dua pelaku panik, lalu mencoba melarikan diri. Namjn kemudian, Italia melempari pelaku dengan sapu hingga pelaku berbalik arah ke rumahnya.

"Pelaku kemudian menembak korban," lanjutnya.

Korban terkena tembakan di dada dan tangannya hingga tewas di lokask kejadian. Setelah itu, para pelakj melarikan diri. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Sebelum Ditembak Hingga Tewas, Italia Sempat Lempar Sapu ke Penembak. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top