728x90 AdSpace


Latest News
Sabtu, 24 Juni 2017

Serangan ke Masjidil Haram Berhasil Digagalkan, 6 Orang Terluka


BERITA GOOGLE - Seorang pria melepaskan tembakan ke pasukan pengamanan Arab Saudi yang hendak menyergapnya atas upaya bom bunuh diri di Masjidil Haram, Mekkah. Sebanyak enam orang terluka akibat tembakan pelaku tersebut. 

Juru Bicara Kementerian Dalam Negeri Arab Saudi, Mansour al-Turki mengatakan, pasukan keamanan mengepung rumah tempat pelaku bersembunyi. Saat penyergapan, tersangka menolak untuk menyerahkan diri dan melepaskan tembakan ke pasukan keamanan. 

Akibat tembakan itu, bangunan yang dihuni pelaku runtuh dan melukai jemaah umrah yang tinggal di sana. 

"Ledakan tersebut sebagian meruntuhkan bangunan tempat dia bersembunyi, dan melukai enam jemaah umrah," ujar Turki seperti dilansir AFP, Sabtu (24/6/2017). 

Keenam warga ekspatriat tersebut sempat dibawa ke rumah sakit. Kini kondisi mereka telah membaik. Selain keenam korban itu, lima orang pasukan keamanan ikut terluka akibat aksi tembakan itu. 

Lima orang, termasuk seorang wanita, diduga terlibat dalam skenario serangan tersebut telah ditangkap. Diduga serangan tersebut direncanakan oleh tiga kelompok, yakni dua berbasis di Mekkah dan satu di Jeddah. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Serangan ke Masjidil Haram Berhasil Digagalkan, 6 Orang Terluka Rating: 5 Reviewed By: BG