Sisi Kelam Kebiasaan Makan Pengangguran di Korea Selatan


BERITA GOOGLE - Korea Selatan, negeri ginseng yang terkenal dengan film-filmnya tentang cinta ternyata menyimpan sisi kelam. Seperti di kota-kota besar dunia, pengangguran adalah salah satu masalah perkotaan yang susah diselesaikan.

Para pengangguran ini jika tak tertangani akan menjadi masalah sosial yang bisa membahayakan. 

Untuk bisa bertahan hidup, para pengangguran di Korea Selatan, melakukan cara-cara ekstrem.
Mereka hanya makan sehari sekali dengan porsi yang sangat minimal. Hal ini terungkap dalam sebuah survei yang diadakan oleh dua situs kerja Korea Selatan,  JobKorea dan Albamon.

Dari survey tersebut terungkap, sebanyak 1.147 orang pencari kerja berusia 25 sampai 30 mengungkap kebiasaan makan mereka.


Seperti dilansir nextshark, sebanyak 83,1% responden melewatkan makan siang, atau tidak makan sama sekali. Sementara 16,6% responden hanya makan sekali dalam sehari.

Sebanyak 43% responden yang tidak makan 3 kali sehari beralasan karena faktor ekonomi. Karena sekali makan di Korea Selatan rata-rata 40 sampai 50 ribu rupiah. 

Beberapa responden menyatakan, mereka tidak makan karena tidak ada nafsu makan.

Data statistik pemerintah Korea Selatan menyebutkan angka pengangguran di negeri itu melebihi ambang batas 12 % selama tahun ini. Usia para pengangguran itu antara 15 sampai 29 tahun.

Jadi, bagi para pekerja, jangan pernah mengeluhkan pekerjaan lagi karena di luar sana ada banyak orang yang sedang bertarung untuk memperoleh pekerjaan.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita International, Slider

Thanks for reading Sisi Kelam Kebiasaan Makan Pengangguran di Korea Selatan. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top