728x90 AdSpace


Latest News
Kamis, 15 Juni 2017

Sketsa Pembunuh Italia Belum Dibikin, Polisi: Wajahnya Tertutup


BERITA GOOGLE - Polisi sudah menyebarkan gambar wajah salah satu pelaku terkait dengan tewasnya Italia Chandra Kirana Putri (23). Pelaku lain yang juga belum diketahui identitasnya akan dibuatkan sketsa wajahnya.

"Sedang kita mintai keterangan dari saksi-saksi dan petunjuk lain, secepatnya akan kita ekspose untuk kita buat sketsa wajahnya agar masyarakat pun mengetahui pelaku tersebut," kata Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan di Mapolres Metro Tangerang, Jl Daan Mogot, Tangerang, Kamis (15/6/2017).

Dia menambahkan pihaknya belum bisa membuat sketsa pelaku yang menembak Italia. Itu disebabkan wajah pelaku yang tak terlihat jelas dalam rekaman CCTV.

"Ciri-ciri yang di belakang masih dalam penyelidikan. Ini agak tertutup," ujarnya.

Sebelumnya sketsa wajah salah satu pelaku telah dirilis Polres Metro Tangerang. Sketsa itu dibuat berdasarkan keterangan para saksi dan rekaman CCTV.

Rencananya, sketsa itu akan disebarluaskan ke masyarakat. Tak hanya di Tangerang, sketsa wajah pelaku juga akan disebarluaskan hingga Jawa Barat dan Lampung. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Sketsa Pembunuh Italia Belum Dibikin, Polisi: Wajahnya Tertutup Rating: 5 Reviewed By: BG