SM Entertainment Siap Cetak Idola K-Pop di Indonesia


BERITA GOOGLE - Banyak warga non-Korea Selatan seperti Thailand dan China bergabung menjadi Idola K-Pop. Namun tak satupun WNI yang terlibat di dalamnya. Tak usah khawatir, sebentar lagi, SM Entertainment akan membuka 'cabang' di Indonesia.

Dalam acara buka puasa yang digelar Dubes Indonesia untuk Korea Selatan, Umar Hadi, CEO SM Entertainment, Nikki Semin, mengungkapkan rencananya untuk membuat semacam perusahaan di Indonesia sebagai wadah bagi anak-anak muda Indonesia.

Nantinya, anak-anak muda akan digembleng secara khusus untuk menjadi seorang 'idol'. Dan peserta yang sangat berpotensi akan 'dikawinkan' dengan grup-grup K-Pop bentukan SM Entertainment. Dengan begitu, akan makin banyak anak muda Indonesia yang go internasional.

"Saya pikir, di Indonesia SM akan menemukan banyak bibit-bibit bintang yang bisa naik kelas ke tingkat internasional. Kita siap menggemblengnya," ujar Nikki Semin dalam kesempatan dinner buka puasa tersebut.
Seperti diketahui, SM Entertainment adalah sebuah perusahaan di Korea Selatan paling besar yang mencetak bintang K-Pop. Selama bertahun-tahun, SM Entertainment telah menjaring dan menyalurkan bakat anak muda Korea Selatan lewat sekolah khusus mereka.

Dubes Umar Hadi mengatakan, dengan merangkul manajemen entertainment paling kondang di Korea Selatan, dia berharap bisa membantu anak-anak muda untuk bisa berkarier lebih cemerlang. Salah satunya menjadi idola K-KOP.

"Saya pikir jalan keluarnya hanya satu, Indonesia harus merangkul manajemen entertainment paling kondang di Korea Selatan. Saya banyak berharap dari dinner saat buka puasa ini merupakan pertemuan ketiga dengan SM Management," ujar Umar Hadi.




BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita International, Entertainment, Slider

Thanks for reading SM Entertainment Siap Cetak Idola K-Pop di Indonesia. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top