Snack Ramadhan Ini Diklaim Bisa Menahan Lapar 9 Jam Dan Pertama di Dunia. Wow!


BERITA GOOGLE - Selama berpuasa tentu kita harus menahan haus dan lapar. Bahkan terkadang kita juga terlambat sahur sehingga tidak sempat makan makanan yang bisa memberikan kita tenaga untuk berpuasa seharian. Namun sekarang ada sebuah penemuan baru yang unik dan pertama di dunia yaitu ada sebuah snack yang bisa menahan lapar selama 9 jam.

Snack yang bernama Snack Ramadhan ini merupakan energi bar yang memang dikhusukan bagi kalian yang sedang menjalani puasa Ramadhan agar kuat puasanya hingga berbuka.

Snack Ramdhan ini sudah terbukti secara klinis sdan orang yang memakannya bisa mendapatkan energi dengan cepat karena makanan yang diproduksi oleh Fajr Food ini bisa mengatur kadar gula darah dan menekan nafsu makan hingga 9 jam.


Berikut ujar sang pemilik perusahaan yang berasal dari Switzerland pada Minggu(11/6),
“Energi bar ini adalah suplemen bergizi yang ideal untuk puasa. Tidak seperti makanan biasa yang energinya akan cepat hilang. Makanan ini mengandung karbohidrat kompleks yang akan menahan lapar hingga 9 jam. Tanpa kafein dan juga rendah lemak. Untuk harganya sendiri dibanderol RP. 133 ribu per pack isi 4 buah.”

Snack bar ini bisa kalian dapatkan melalui situs Amazon.

 Bagaimana Menurut Kalian?


BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Unik, Slider

Thanks for reading Snack Ramadhan Ini Diklaim Bisa Menahan Lapar 9 Jam Dan Pertama di Dunia. Wow!. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top