728x90 AdSpace


Latest News
Selasa, 13 Juni 2017

Ternyata Ini Alasan RSU Pirngadi Krisis Keuangan


BERITA GOOGLE - Ratusan karyawan RSUD Pirngadi hingga kini belum memperoleh gaji, hal ini turut diakui Humas RSUD Pirngadi Edison Perangin-angin.

Edison menceritakan bahwa gaji karyawan bersumber dari pendapatan rumah sakit, di mana hingga saat ini rumah sakit belum memiliki dana.

Ia berdalih ada klaim asuransi yang belum ditagih, tak tanggung, jumlahnya mencapai puluhan miliar rupiah.
Edison pun menolak menjelaskan alasan keterlambatan penagihan klaim asuransi tersebut.

"Pendapatan rumah sakit dari pasien. Kalau tak cukup pasti ada penyesuaian, seperti pengurangan karyawan," jelas Edison kepada www.tribun-medan.com, Selasa (13/6/2017).

Selain membayar gaji karyawan, pendapatan rumah sakit juga diperuntukan untuk membayar hutang-hutang RSUD Piringadi sepeninggalan beberapa dirut sebelumnya.

"Ada hutang yang ditinggalkan dirut-dirut sebelumnya. Sehingga dirut yang saat ini harus mencicil pelunasan. Sama seperti hutang Indonesia, apa Pak Jokowo yang harus disalahkan?" tutur Edison yang menolak menyebutkan jumlah hutang RSUD Pirngadi.

Edison Perangin-angin berjanji sebelum tanggal 20 Juni pihaknya akan membayar gaji ratusan karyawan tersebut.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Ternyata Ini Alasan RSU Pirngadi Krisis Keuangan Rating: 5 Reviewed By: BG