728x90 AdSpace


Latest News
Jumat, 09 Juni 2017

Tidak Makan Selama 382 Hari! Pria Ini Lakukan Diet Paling Ekstrem!


BERITA GOOGLE - Seorang pria yang bernama Angus Barbieri ini memiliki masalah dengan berat badannya. Angus mengalami obesitas akut sehingga berat badannya mencapai 207 Kg. oleh sebab itulah seorang dokter yang ada di Royal Infimary of Dundee Skotlandia ini kemudian menyuruh Angus untuk mengurangi makanan padat selama beberapa bulan. Akhirnya Angus hanya diberikan kopi, teh dan air putih saja.

Namun siapa sangka, Angus malah menjadi ketagihan dengan diet yang diberikan oleh dokternya itu, alhasil Angus memperpanjang dietnya menjadi 382 hari. Jadi selama itu, Angus sama sekali tidak menyentuh makanan yang mengandung karbohidrat.

“Aku hanya sesekali mencampurkan krim dan gula pada minumanku saat akhir-akhir dietku. Aku berbuka puasa dengan kopi hitam, telur rebus dan sepotong roti. Bahkan aku sampai lupa rasanya makan. Akhirnya aku berhasil menurunkan berat tubuhku hingga 82 Kg. Selama diet, aku harus berhenti bekerja, dan sering menginap di rumah sakit dan mendapatkan asupan potasium dan sodium selama beberapa hari lantaran aku terkena kadar gula rendah,” ujar Angus.

Bagaimana Menurut Kalian?



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Tidak Makan Selama 382 Hari! Pria Ini Lakukan Diet Paling Ekstrem! Rating: 5 Reviewed By: BG