Tiga Sekawan Ini Bunuh Temannya Hanya Gara-gara Hutang


BERITA GOOGLE - Hanya karena masalah sepele, tiga sekawan masing-masing Pebianto Simanjuntak alias Peri (36), Yosep Karim alias Yusuf (29), dan Indra Syahputra (39) nekat membunuh temannya sendiri bernama Zul Arifin Rangkuti alias Boksu (47).

Pembunuhan ini terjadi pada Senin (1/6/2017) di Jl Besar Delitua, Desa Mekar Sari, Kecamatan Delitua.

"Dari keterangan para tersangka, motif pembunuhan ini ada dua dendam dan uang. Menurut tersangka Indra, dia lah yang menikam korban," kata Kapolrestabes Medan, Kombes Sandi Nugroho disela pemusnahan ratusan mesin jackpot di Bumi Perkemahan Lapangan Cadika Medan Johor, Rabu (7/6/2017) sore.

Sandi mengatakan, usai membunuh korban, ketiga tersangka ini sempat kabur. Ketiganya kerap berpindah-pindah tempat sebelum ditangkap.

"Dari penuturan tersangka, korban ini juga pernah melarikan uang di salah satu warnet. Sehingga, para tersangka merasa kesal," katanya.

Saat korban ditikami oleh para pelaku, tidak ada warga yang berani menolong. Korban tewas di dekat rumahnya lantaran diduga kehabisan darah.

"Satu pucuk senjata tajam yang digunakan tersangka untuk membunuh korban sudah kami amankan. Sekarang ini sedang diproses penyidik untuk kelengkapan berkasnya," pungkas perwira berpangkat tiga melati emas di pundak ini.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Tiga Sekawan Ini Bunuh Temannya Hanya Gara-gara Hutang. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top