Uang, Harta dan Wanita, Pencuri ini Malah Pilih wanita dan Hal Konyol ini pun terjadi Padanya


BERITA GOOGLE - Kasus pencurian kali ini jauh lebih berbeda dari kasus pencurian biasanya. Dalam kisahnya, pencuri tersebut bukan mau mengambil harta dan uang korbannya melainkan dirinya malah mengaku jatuh cinta dengan korbannya sehingga dia sengaja mengambil sebuah laptop milik korbannya agar bisa berkenalan lebih lanjut.

Kejadian yang terjadi pada April 6 pukul 20.00 malam kala itu cuaca sangat tidak baik, membuat korban yang tinggal di sebuah desa di Haining Kota Ding Qiaozhen langsung naik ke lantai atas untuk menonton TV setelah makan malam lebih awal untuk beristirahat.

Ketika hendak beranjak tidur, tiba-tiba saja terdengar gonggongan anjing, tapi korban bernama Chen dari China ini tak menghiraukan. Dirinya tetap lanjut untuk tidur.

Dan untuk keesokan harinya, sekitar pukul 10.30, Chan keluar dari kamar tidur ke ruang kerja, dan ia langsung menyadari jika laptopnya telah hilang.

Chan pun terkejut setelah menyadari jika rumahnya telah kecurian. Namun anehnya, tas di atas meja dan ada kabel laptop tidak dibawa sama sekali. Di atas meja ada sebuah buku dengan tulisan “Jangan gegabah dulu untuk lapor polisi”.

Tulisan itu mengatakan jika sang pencuri hanya ingin berkenalan dan terpesona dengan kecantikannya.

Dan yang tak disangka lagi jika ada sebuah “Surat Cinta”! yang di dalamnya tertulis,”Jangan gegabah dulu, aku cuma pengen kenalan.” Jangan kasih tahu siapa – siapa ya, kalau mau komputer kamu, cari aku ya.” Begini kronologinya,

Menariknya lagi, pencuri bodohnya menuliskan nomor QQ-nya (sejenis Line atau Whatsapp) untuk bisa dihubungi.

Dari bukti itu , Chan langsung lapor ke polisi dan tak peduli dengan pesan yang di tulis dalam surat cinta tersebut. Sekitar 11:10, kantor polisi Haining Biro Keamanan Umum Kota Dingqiao Polisi Chen Jiang Mingli yang bergegas ke tempat kejadian.

Dengan petunjuk sebuah buku dan alamat QQ pencuri itu, tidak butuh waktu lama polisi membekuk pelaku.

Ketika ia melihat polisi datang, pencuri itu sangat terkejut, berulang kali bertanya: “?.

Jadi aneh, bagaimana kamu menemukan saya polisi kamu luar biasa, menakjubkan” Dia mengaku memang dia mau mencuri pada awalnya. Tetapi ketika masuk ke dalam, melihat isi dan foto – foto si pemilik. Dia akhirnya mengurungi niatnya dan ingin ajak kenalan dengan si pemilik kamar ini. Si pencuri mengaku jatuh cinta dengan korbannya, seperti yang dilansir dari Beritagoogle.com (20/6/2017).



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Cerita Lucu, Slider

Thanks for reading Uang, Harta dan Wanita, Pencuri ini Malah Pilih wanita dan Hal Konyol ini pun terjadi Padanya. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top