728x90 AdSpace


Latest News
Minggu, 11 Juni 2017

Ungkapan Duka Cita AS Roma dan Radja Nainggolan untuk Jupe


BERITA GOOGLE - Tak terhitung banyaknya publik Indonesia yang mengucapkan duka cita atas meninggalnya artis Julia Perez.
Tapi, ucapan duka cita bahkan juga berasal dari klub sepak bola dan pesepakbola papan atas dunia.
Ucapan itu datang dari akun resmi klub asal Italia, AS Roma, dan pemain bintang mereka, Radja Nainggolan.

AS Roma mengucapkan duka cita itu lewat akun Facebook berbahasa Indonesia mereka.
Sementara Nainggolan, pesepakbola berdarah Belgia-Batak, mengucapkannya lewat akun Twitter dan Instagram miliknya.

Dalam ucapan itu, akun AS Roma menulis :
"Klub turut berbelasungkawa atas kepergian Julia Perez hari ini. Semoga penghiburan menyertai segenap yang kehilangan. #RIPJupe

Dalam ucapan dukacita itu, AS Roma memajang foto Jupe bersama ikon sekaligus legenda hidup mereka, Francesco 'Il Principe' Totti.

Radja Nainggolan menulis, It was an honour meeting a great person like you... RIP... all my thoughts goes to her family... #juliaperez (Sebuah kehormatan bertemu orang hebat sepertimu...RIP...doa dan simpati saya untuknya dan keluarga...)

Julia Perez pernah terlibat dalam laga eksibisi AS Roma di Indonesia. Tim berjuluk Sang Srigala Roma itu datang ke Indonesia pada 25 Juli 2015.

Dalam laga itu, tim AS Roma membagi tim menjadi dua, yakni tim merah dan tim putih.
Dalam laga eksebisi itu, Julia Perez ditunjuk menjadi manajer tim. Julia Perez, saat itu harus menghadapi tim yang dimanajeri oleh Julie Estelle.

Jenazah Jupe Tersenyum

Presenter sekaligus adik dari alm. Olga, Billy Syahputra, juga ikut menemani keluarga Jupe sampai ke pemakaman, Sabtu (10/6/2017). 

Dengan wajah sendu, Billy mengaku kehilangan sosok senior sekaligus sahabat baginya. 
"Jupe baik banget. Waktu Bang Billy baru jadi artis, Jupe baik banget, Bang Billy diajak ngobrol. Ketika beliau sudah meninggalkan kita semua, Bang Billy merasa sedih banget, merasa kehilangan banget sosok yang benar-benar menurutku penuh inspirasi," ujar Billy ditemui di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur.

Billy juga menyebut bahwa Jupe terlihat tersenyum saat akan disemayamkan dan dimandikan di kediamannya di perumahan Raffles Hills, Cibubur, Jawa Barat. 
"Pas Bang Billy liat jenazah di rumahnya, beliau memang sedikit senyum. Mungkin beliau bahagia. Daripada beliau merasa sakit-sakit akhirnya. Mungkin Allah sudah sayang banget sama beliau makanya beliau dipanggil sama Allah SWT," lanjutnya.

Billy juga menambahkan bahwa ia akan terus memanjatkan doa untuk sahabatnya itu.
"Pokoknya doa buat Mami Jupe, yang terbaik buat beliau. Semoga beliau diterima di sisi Allah SWT, segala dosanya diampuni dan yang paling penting amal ibadahnya diterima Allah SWT."
Indra Bekti sebagai sahabat Julia Perez mengatakan jasad Jupe terlihat cantik saat disemanyamkan di rumah duka.

"Di rumah duka, jenazah sudah disemayamkan, tadi saya lihat Ibunya (Jupe), kemudian ada Ayu (Ayu Ting Ting), ada Zaskia (Zaski), Ruben, ada Mas Eko" jelas Indra Bekti

"Kita tadi datang langsung bacakan surat Yasin" ungkap presenter yang akrab juga disapa Bekti
Indra Bekti juga jelaskan kepada wartawan Grid.ID kondisi wajah Julia Perez alias Jupe yang terlihat cantik dan tidak terlihat terdapat kekurangan sedikitpun.

"Aku lihat sih memang, dari wajahnya itu memang, ya cantik, ya seperti orang tidur aja deh" tambah Indra Bekti.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Ungkapan Duka Cita AS Roma dan Radja Nainggolan untuk Jupe Rating: 5 Reviewed By: BG