Usai Beraksi, Perampok Daan Mogot Berkumpul Bagi-bagi Uang


BERITA GOOGLE - Hasil perampokan yang menewaskan korban Davidson Tantono (31) di Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat, dibagi-bagi oleh pelaku. Setelah bagi-bagi uang, salah satu terduga pelaku ada yang ke Bogor dan ditangkap polisi.

"(Ditangkap) Kemarin di daerah Tajur, Bogor, Jawa Barat," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigjen Rikwanto kepada detikcom, Markas Polres Jakarta Selatan, Jl Wijaya, Kebayoran Baru, Kamis (15/6/2017).

Polisi bergerak dengan sigap dan jitu ke lokasi itu. Di sana sedang berlangsung aktivitas bagi-bagi hasil rampokan. Sampai saat ini diketahui ada salah satu perampok yang mendapatkan Rp 14 juta. 

Sebelum ditangkap di Bogor, para pelaku berkumpul di suatu tempat untuk membagi-bagikan uang hasil kejahatan. "Setelah melakukan perampokan itu, pelaku berkumpul di suatu tempat. Nah di situ mereka membagi bagiannya masing-masing," kata Rikawanto. 

Sebagaimana diketahui, perampok merebut Rp 300 juta dari tangan David pada perampokan di SPBU Jalan Raya Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (9/6) lalu. Setelah mereka merampok, mereka membagi-bagikan uang itu di Tajur, Bogor. Namun kedatangan polisi membubarkan kumpul-kumpul penjahat itu.

"Setelah berkumpul dan bagi-bagi hasil, mereka berpencar membubarkan diri. Berpencarnya ini yang sedang kita cari," kata dia.

Sudah ada dua orang terduga pelaku yang ditangkap polisi. Kini Polisi masih memburu pelaku yang masih berpencar itu.




BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Usai Beraksi, Perampok Daan Mogot Berkumpul Bagi-bagi Uang. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top