728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 19 Juni 2017

Video Detik-detik Delapan Nyawa Tewas di Jalur Tengkorak


BERITA GOOGLE - Kecelakaan tragis terjadi di Km 121 - 122 di Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, Sabtu (17/6/2017) malam.

Dalam video yang didapatkan Tribun Bali dari warga sekitar terlihat kondisi para korban begitu mengenaskan.

Kondisi mobil travel pun terlihat ringsek parah.

Bahkan, beberapa bagian tubuh para korban terlihat bergelantungan di body mobil travel nahas itu.
Dari bagian tengah bangkai mobil travel nahas itu juga sempat terlihat seorang korban nampak masih bergerak-gerak.

Beberapa petugas terlihat kesulitan mengevakuasi para korban sehingga, mobil travel tersebut akhirnya harus dipotong-potong untuk mengeluarkan para korban yang terjepit di bangkai mobil.
Suasana di sekitar TKP nampak hiruk pikuk.

Terlihat pula warga sekitar berusaha mendekati mobil travel dan mengambil gambar amatir.

Berikut nama-nama delapan korban yang meninggal dunia (MD) yakni; Subagio (sopir travel), Suwari (50) dari Desa Kemiri, Kecamatan Panti, Kabupaten Jember, Abdul Rozak (28) dari Desa Suci, Kecamatan Panti, Kabupaten Jember, Tohari (49) dari Desa Suci, Kecamatan Panti, Kabupaten Jember, Achmad Zaini Muchtar (36) dari Desa Rambigundam, Kecamatan Rambipuji, Kabupaten Jember.
Selanjutnya, Ahmad Haris (45) dari Desa Kemiri, Kecamatan Panti, Kabupaten Jember, Faris Ariadi (27) daru Desa Kemiri, Kecamatan Panti, Kabupaten Jember dan Jumari (30) dari Desa Mencek, Kecamatan Sukaranti, Kabupaten Jember.

Sedangkan, 5 orang penumpang mobil travel yang selamat ini yakni; Abu Amin (47) dari Desa Suci, Kecamatan Panti, Kabupaten Jembrana, Taufik Hidayat (19) dari Desa Kemiri, Kecamatan Panti, Kabupaten Jember, Risqi Mubarok (21) dari Desa Kemiri, Kecamatan Panti, Kabupaten Jember, Muhamad Ridwan (19) dari Desa Kemiri, Kecamatan Panti, Kabupaten Jember dan Joko Liswanto (24) dari Desa Kemiri, Kecamatan Panti, Kabupaten Jember.

Saat ini para korban luka masih mendapatkan perawatan intensif di Puskesmas Gilimanuk dan RSUD Negara.

Delapan Korban Kecelakaan Maut Sudah Diberangkatkan Ke Rumah Duka Di Jember
Sebanyak delapan korban dari kecelakaan maut mobil travel dengan truk tronton sudah diberangkatkan ke rumah di duka di kabupaten jember.

"Pada hari Minggu, 18 juni 2017 pukul 11.00 wita jenazah korban laka lantas berjumlah 8 orang telah diberangkatkan ke rumah di duka di kabupaten jember," kata Kabid Humas Polda Bali, AKBP Hengky Widjaja kepada Tribun Bali, Minggu (18/6/2017).

Kedelapan korban tersebut diberangkatkan dengan 4 mobil jenazah milik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jembrana yang dikawal oleh anggota lantas Polres Jembrana. 
Sesampainya di Pulau Jawa, jenazah  korban akan dikawal oleh tim Sat Lantas Polres Banyuwangi yang akan mendampingi sampai menuju Kabupaten Jember. 

"Pengawalan akan diteruskan oleh Sat Lantas Polres Banyuwangi apabila rombongan jenazah sudah sampai pelabuhan ketapang banyuwangi," ujar Hengky. 

Hengky juga menjelaskan, di dalam mobil jenazah juga sudah ada keluarga korban, serta kepala desa Suci Kecamatan Panti, Kabupaten Jember.

Seperti diketahui, kecelakaan tersebut, melibatkan mobil travel microbus Isuzu Elf nopol S 7485 N dengan truk nopol DK 9455 WL.

Mobil travel yang dikemudikan oleh Subagio (50) asal Desa Suci, Kecamatan Panti, Kabupaten Jember, Jawa Timur datang dari arah Timur (Denpasar) menuju Barat (Gilimanuk).

Mobil ini diketahui mengangkut 13 orang penumpang yang berangkat dari Denpasar menuju ke Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Berikut videonya :



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Video Detik-detik Delapan Nyawa Tewas di Jalur Tengkorak Rating: 5 Reviewed By: BG