728x90 AdSpace


Latest News
Selasa, 20 Juni 2017

VIDEO: Diduga Mencuri, PRT Indonesia Heboh di Malaysia Selipkan Duit di Pembalut Wanita


BERITA GOOGLE - Pembantu rumah tangga (PRT) asal Indonesia diduga telah bersekongkol untuk melakukan pencurian uang majikannya di Malaysia.

Berita ini menyebar begitu cepat di kalangan netizen hingga wajah para pelaku tersebar begitu cepat.
Adalah Aliff Syukri bin Kamarzaman seorang aktor bergelar Dato ternama asal Malaysia yang menjadi korban pencurian yang dilakukan para pembantunya.

Aliff mengaku kehilangan uangnya senilai 100 ribu Ringgit Malaysia atau senilai Rp 300 juta jika dikonversi 1 Ringgit= Rp 3.110.

Tidak hanya itu kerugian pria yang juga berprofesi sebagai pengusaha muda itu juga kehilangan barang-barang beharga lainnya berupa jam tangan mewah dan kain sutera di rumahnya.

Aliff mengaku tidak merasa curiga dengan perbuatan pembantunya, pasalnya ada yang telah bekerja dengan dirinya bertahun-tahun.

Simak videonya di sini:


Keempat pembantu Aliff yang berasal dari Indonesia dan dicurigai telah berkomplot mencuri uangnya masing-masing bernama Indah, Fitri, Bibi Tua dan satu lagi tukang kebun yang bekerja di rumahnya.
Namun kejahatan para pembantunya diketahui usai ditemukan transfer uang yang dikirim pembantunya senilai 50 ribu Ringgit melalui akun rekeningnya.

Beberapa video dibagikan ke media sosial milik Aliff menjadi viral saat melakukan introgasi terhadap para pembantunya.

"Perhatian guys !! Ini adalah pesan spesialnya .. ini adalah ORANG YANG PALING DICARI di Malaysia dan dunia ... Jika kalian bisa berbagi dan membantu saya untuk menangkap orang-orang ini, saya akan memberi kalian hadiah khusus ..

Orang-orang ini mencuri jam tangan seribu Dollar saya, Cincin indah saya dan hal terpenting yang mereka ambil dari nilai uang Infiniti saya .. tolong bantu saya .. !!!

Dan tolong hubungi manajer saya 0103636494 untuk keterangan lebih lanjut !!! Terima kasih atas kebaikan Anda!!!! kerjasama dari anda yg share kan gambar mereka ini amat saya hargai.

Jangan biarkan penjenayah berlegar dikawasan anda dan lakukan perkara yg sama nomor baru ni hp sy juga di curi"

Dalam rekaman video yang dibagikan secara live di Facebook bahkan diketahui uang yang diduga hasil curian disimpan di pembalut wanita agar tidak diketahui sang majikan hingga akhirnya dilakukan penggeledahan.

Penggeledahan itu dilakukan bersama pihak kepolisian yang mendatangi rumahnya sambil memborgol tangan wanita paruh baya itu yang sudah dianggapnya sebagai orang tua dan malaikat baginya.

Bibi tua yang belum diketahui namanya tidak mengaku saat diintrogasi.

Dia mengaku kalau uang yang disimpan dalam pembalut wanita itu merupakan uang pembantu yang lain.


Namun di dalam video wawancara yang lain bibi tua akhirnya mengakui kalau dia bersama PRT yang lain telah mengambil uang majikannya.


BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: VIDEO: Diduga Mencuri, PRT Indonesia Heboh di Malaysia Selipkan Duit di Pembalut Wanita Rating: 5 Reviewed By: BG