728x90 AdSpace


Latest News
Minggu, 04 Juni 2017

Video TERDENGAR 2 TEMBAKAN SAAT SERANGAN DI RESORT MANILA


BERITA GOOGLE - Video Para tamu dan pegawai hotel berlari panik saat serangan di Resort World Manila. Saksi mata menyebut terdengar dua tembakan dan terlihat kepulan asap tebal di lantai dasar hotel.

"Saya baru saja menyelesaikan waktu istirahat dan akan kembali ke lantai dua saat melihat orang-orang berlarian. Beberapa tamu hotel berteriak 'ISIS'," kata pegawai Resort World, Maricel Navaro kepada radio DZMM, dilansir dari AFP, Jumat (2/6/2017).

Navaro juga menyebut para tamu hotel berteriak histeris. Beberapa sembunyi di ruang loker dan juga tercium bau asap.

"Para tamu berteriak. Kami pergi ke ruangan loker di basement dan bersembunyi di sana. Orang-orang berteriak, para tamu dan pegawai semuanya panik," ujarnya.

"Ketika tercium bau asap, kami memutuskan untuk pergi ke luar melalui tempat parkir. Sebelum kami ke luar, kami dengar dua tembakan dan asap tebal di lantai dasar," urai Navaro.

Sebelumnya diberitakan, serangan itu terjadi di lantai dua salah satu hotel di Resort World Manila. Pelaku diketahui seorang pria yang menggunakan masker mulai menembaki tamu dan pegawai hotel.

ISIS mengklaim bertanggung jawab dalam serangan tersebut. Saat ini kawasan yang dikenal sebagai resort kasino terbesar di Filipina itu ditutup untuk sementara.

Juru bicara militer Filipina, Restituto Padilla mengatakan situasi saat ini sudah terkendali.

"Kami memantau situasi. Kami akan merilis pernyataan resmi setelah mendapat gambaran lengkap kejadian ini," kata Padilla.


BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Video TERDENGAR 2 TEMBAKAN SAAT SERANGAN DI RESORT MANILA Rating: 5 Reviewed By: BG