Viral, Video Wakil Indonesia di Asia's Next Top Model Bully Kontestan Lain


BERITA GOOGLE - Model perwakilan Indonesia di Asia's Next Top Model (AsNTM) Musim 5, Clara Tan, menjadi sorotan setelah melakukan intimidasi terhadap salah satu kontestan lainnya, Maureen Wroblewitz dari Filipina. Dalam tayangan AsNTM episode 8, terlihat Clara Tan mem-bully Maureen Wroblewitz secara verbal.

Clara Tan sebenarnya telah mendapat banyak penggemar terutama penonton Filipina. Namun, rekaman video dari episode 8 yang menunjukkan bagaimana Clara Tan mengintimidasi Maureen menjadi viral, dan banyak penggemar yang tak senang dengan hal itu.

Dari rekaman video, Clara mengatakan pada Maureen bahwa kontestan asal Filipina itu tidak pantas berada di peringkat enam teratas bersama dia dan empat peserta lainnya. Menurut Clara kontestan yang telah dieliminasilah yang lebih pantas mendapatkan tempat enam teratas ketimbang Maureen.


"Untuk enam teratas, kamu tak pantas berada di sini," ujar Clara dalam rekaman video yang diunggah channel resmi AsNTM. 

"Aku pantas berada di sini," jawab Maureen.

Lalu Clara kembali membalas, "Kenapa menurutmu kamu pantas ada di sini? Karena kamu punya wajah cantik tapi tanpa bakat?"

Maureen pun membela diri dengan mengatakan bahwa Clara tidak berhak menilai apa yang telah diputuskan oleh juri. Ia juga mengungkapkan bahwa setiap orang pantas berada di enam teratas. 


"Tiba-tiba saja Clara datang kepadaku dan bilang aku tidak pantas ada di sini. Menurutku itu konyol," kata Maureen.

Sementara Clara berdalih bahwa bukan dia saja kontestan yang merasa Maureen tidak pantas terpilih di enam teratas dan menurutnya ia perlu memberitahukan secara langsung pada wanita berusia 18 tahun itu.

"Aku mau bersaing dengan model-model yang kuat. Kamu cuma punya wajah cantik tapi tidak punya bakat," lanjutnya. Pendapatnya pun didukung dua kontestan lainnya, Minh Tu Nguyen dan Shikin.


Bukan pertamakalinya Clara Tan bermasalah dengan sesama kontestan AsNTM. Di beberapa episode sebelumnya, Clara Tan juga berseteru dengan Minh Tu Nguyen, kontestan asal Vietnam.

Minh Tu Nguyen mengaku tidak bisa tidur nyenyak di malam hari karena Clara selalu terjaga sampai larut malam dan terkadang berisik. Alih-alih minta maaf, Clara mengatakan bahwa sebelumnya dia telah tidur hingga pukul 12 siang, sehingga di malam harinya ia sulit tidur.

Clara juga mengatakan ia berhak melakukan apapun dengan tubuhnya, dan itu menjadi urusannya bukan orang lain. Keduanya pun saling memanggil dengan sebutan kasar dan ketika emosi masing-masing mulai meledak, kontestan lain harus melerai mereka.

Ajang pencarian model berbakat AsNTM musim 5 digelar sejak April 2017. Sebanyak 14 wanita cantik dari seluruh penjuru Asia bersaing untuk memperebutkan gelar model top Asia 2017. Indonesia sendiri mengirimkan tiga wakilnya di ajang yang kali ini memasuki tahun kelimanya. 

Valerie Krasnadewi, Veronica Krasnasari dan Clara Tan menjadi perwakilan Indonesia yang siap bersiap di ajang Asia's Next Top Model Cycle 5. Namun saat ini hanya Clara Tan yang masih bertahan untuk mewakili Indonesia. Valerie sebelumnya telah gugur pada episode 7, sementara Veronica terleliminasi di episode 8.

Tonton videonya disini:



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Entertainment, Slider

Thanks for reading Viral, Video Wakil Indonesia di Asia's Next Top Model Bully Kontestan Lain. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top