VM yang Jalan Kaki Nyaris Bugil Tak Mau Sekolah Sejak Kelas 2 SMP


BERITA GOOGLE - VM (26) alias Vionina menghebohkan jagad media sosial karena aksinya berjalan kaki dengan kondisi nyaris bugil. Vionina diketahui anak 2 dari 2 bersaudara dan sudah tidak mau melanjutkan sekolah sejak kelas 2 SMP.

"Setelah dicek ke ayahnya, ternyata anak ini sejak kelas 2 SMP sudah gak mau sekolah," ucap Kanit Reskrim Polsek Tamansari Kompol Bintoro, kepada wartawan di Mapolsek Tamansari, Jakarta Barat, Selasa (6/6/2017).
Bintoro tidak tahu alasan kenapa Vionina putus sekolah sejak kelas 2 SMP. Padahal, kakaknya mampu memgemban pendidikan hingga ke perguruan tinggi.

"Sementara kakaknya sekolah sampai sarjana," ujar Bintoro.

Menurut Bintoro, alasan perempuan tersebut melakukan tindakan nyaris bugil belum bisa dijelaskan. Harus menunggu hasil tes kejiwaan yang dilakukan.

"Paling cepat, hasilnya tiga hari," kata Bintoro.

Saat ini, Vionina sedang melakukan pemeriksaan kejiwaan di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Selama tiga hari, dia akan melakukan serangkaian pemeriksaan. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Heboh, Berita Terkini, Slider

Thanks for reading VM yang Jalan Kaki Nyaris Bugil Tak Mau Sekolah Sejak Kelas 2 SMP. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top