Wanita Cantik Ini Masuk ke "Penjara Pria" dan Diperk0sa "2000 Kali" Selama 4 Tahun! Kisah "Kelam dan Tragis" Dalam Penjara Ini Dia Ceritakan dan Bikin Jutaan Netizen Menangis!


BERITA GOOGLE - Wanita cantik yang dikenal bernama Mary ini, dijatuhi hukuman penjara selama 4 tahun karena tertangkap mencuri mobil. Memori dia terhadap penjara membuat dia merinding, dan kecewa! Sebelum masuk ke penjara, dia telah diminta paksa untuk menelanjangi diri untuk melakukan pemeriksaan yang tidak memerlukan membuka semua baju, namun karena statusnya sebagai transgender membuat dirinya menerima perlakuan seperti ini.

Mary mengingat kembali,"Mereka akan mengontrol hidupmu, mengancam, bahkan melecehkan dirimu. Kalau kamu sudah membiarkan mereka melakukannya sekali, pasti kamu akan jadi korban untuk kedua dan kesekian kalinya, ini pelecehan!"Kehidupan di penjara benar - benar mengerikan! Lingkungan dalam penjara benar - benar tak terkontrol. Para narapidana memiliki nafsu yang tak tersalurkan sehingga dirinya yang berfisik seperti wanita, akhirnya dijadikan alat untuk melampiaskan nafsu mereka!

Dalam penjara, setiap mata akan bersinar kalau melihat wanita. Setiap pria terlihat seperti hidung belang pada hari pertama Mary masuk ke dalam penjara. Alasan Mary masuk ke penjara pria, karena statusnya yang masih terdaftar sebagai "pria". Malam pertama di penjara, dia sudah dilecehkan! Jika dalam perhitungan, dirinya telah dilecehkan sebanyak 2000 kali lebih!

Pemerintah tidak menganggap kejadian yang dialami Mary ini penting. Mereka sama sekali tidak bisa mengontrol para narapidana yang ada di dalam penjara.
Bagi Mary, 4 tahun di penjara, bagaikan tinggal di neraka seumur hidup!

Mary yang telah keluar penjara berkata, jika dia harus memilih antara penjara dan kematian, dia memilih untuk mati saja!

Mary juga pernah bertemu dengan transgender lainnya di dalam penjara. Dirinya juga mengalami pelecehan seksual yang terbilagn mengerikan itu, dan mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.
Mary memilih untuk tidak mengakhiri hidupnya meskipun dia memiliki kesempatan itu. Dia berkata, dia harus keluar dan menasehati semua wanita yang ada di luar sana, seberat apapun hidup kita, janganlah buat jahat sampai harus masuk penjara karena siksaan dalam penjara akan membuat ingatan yang buruk seumur hidup.


BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Cerita Cinta, Slider

Thanks for reading Wanita Cantik Ini Masuk ke "Penjara Pria" dan Diperk0sa "2000 Kali" Selama 4 Tahun! Kisah "Kelam dan Tragis" Dalam Penjara Ini Dia Ceritakan dan Bikin Jutaan Netizen Menangis!. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top