728x90 AdSpace


Latest News
Kamis, 01 Juni 2017

Yana Zein Meninggal, Ibunda Tak Punya Uang Beli Peti Jenazah


BERITA GOOGLE - Duka mendalam dirasakan keluarga dan kerabat Yana Zein. Pesinetron senior itu meninggal dunia Kamis dini hari, 1 Juni 2017 akibat kanker payudara. Sejak awal kabar sakit Yana Zein tersebar luas, kondisinya memprihatinkan. Anak-anak sampai putus sekolah karena kondisi finansial Yana Zein habis-habisan untuk pengobatan.

Nita, asisten Yana Zein, mengungkapkan, bahkan saat ini, Ibu Yana Zein tidak punya uang untuk mengurus jenazah. Ia berharap ada pihak yang bermurah hati untuk membantu mereka.

"Ibu Mbak Yana sudah enggak punya uang, bahkan untuk beli peti jenazah dan bawa ke rumah duka, Mbak," kata Nita.

Ia juga menjelaskan, selama ini Yana Zein berbohong mengatakan bahwa pengobatannya di China itu gratis.

"Saya ngomel ke Mbak Yana di China. 'Mbak ngapain sih pakai bohong ini berobat gratis. Di sini Mbak harus pusing setiap hari mikirin billing, telepon teman-teman minta bantuan'," kisahnya lirih.
Jenazah Yana Zein rencananya akan dibawa ke rumah duka di RS Fatmawati Jakarta Selatan sore nanti.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Yana Zein Meninggal, Ibunda Tak Punya Uang Beli Peti Jenazah Rating: 5 Reviewed By: BG