728x90 AdSpace


Latest News
Senin, 03 Juli 2017

5 Dokter ini Terkenal Akan Kekejamanya Terhadap Pasien, Yuk Lihat Apa yang Telah Mereka Lakukan


BERITA GOOGLE - Dokter sering dianggap sebagai manusia yang mulia, sebab pekerjaannya yang menolong orang yang sakit membuat profesi sebagai dokter sering disegani.

Tapi, ternyata tidak semua dokter yang menjalankan tugasnya dengan baik. Ada beberapa dokter yang  ternyata malah menyakiti pasiennya bukan menyembuhkan pasiennya.

Seperti ke lima dokter ini yang melakukan tindakan kekejaman terhadap pasiennya.

Nah, mau tau seperti apa kekejaman ke lima dokter ini. Yuk, kita lihat bersama ulasannya.

1. Walter Freeman

Walter Freeman adalah seorang dokter ahli saraf asal Amerika yang telah melakukan eksperimen kejam terhadap pasien-pasiennya. Ia sangat  terobsesi untuk menyempurnakan pengobatan kuno  yang sudah ketinggalan zaman yaitu lobotomi. Terhadap 3.500 orang pasienya ia obati dengan pengobatan kuno tersebut. Hingga akhirnya ia harus masuk penjara lantaran telah membunuh banyak pasiennya.

2. Marcel Petitot

Marcel Petitot adalah dokter asal Prancis yang telah membunuh sebanyak 60 pasiennya. Petitot diketahui telah membuka praktek sendiri di rumahnya. Tapi, ia tidak menyembuhkan pasien, ia membuka praktek aborsi  ilegal dan menjual obat-obatan terlarang. Ia pun tertangkap setelah polisi mencium adanya bau mayat di rumahnya. Ia dikenakan hukuman mati akibat prakteknya tersebut.

3. Jayant Patezl

Jayant Patezl dikenal sebagai dokter kematian yang berasal dari India. Jayant membuka praktek sendiri dan diketahui sudah membunuh sebanyak 87 pasien yang berobat dengannya. Ia diketahui telah melakukan operasi tidak perlu dalam prakteknya. Setelah di selidiki ternyata Jayant bukanlah seorang dokter, ia hanya memalsukan dokumen agar bisa membuka praktek sebagai dokter. Akhirnya ia diputuskan dihukum selama 7 tahun penjara.

4. Carl Clauberg

Carl Caluberg adalah seorang dokter asal Jerman  yang bekerja di Aushwitz. Ia melakukan kekejaman terhadap  700 wanita yang menjadi pasiennya. Ia memiliki misi untuk menemukan metode sterilisasi yang lebih murah meriah dengan cara menyuntikkan langsung zat asam ke rahim. Hasilnya, sebanyak 700 wanita tersebut mengalami kematian secara mengenaskan. Ia pun dihukum atas kekejamannya tersebut, tapi sebelum diadili ia sudah tewas duluan.

5. Harold Shipman

Dokter asal Inggris yang bernama Harold Shipman dikenal sebagai pembunuh berantai. Ia mulai praktek pada tahun 1974. Sejak mulai praktek ia telah membunuh sebanyak 200 orang pasiennya. Tahun 1998 akhirnya  kekejamannya berhasil terkuak, dan ia pun dijeblokan ke penjara selama 15 tahun. Saat ingin dibebaskan, ternyata Harold ditemukan tewas dalam keadaan gantung diri di dalam sel tahanan.

Nah, itulah dia ke lima dokter yang terkenal dengan kekejamannya.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: 5 Dokter ini Terkenal Akan Kekejamanya Terhadap Pasien, Yuk Lihat Apa yang Telah Mereka Lakukan Rating: 5 Reviewed By: BG