5 Hari Tewas di Hutan, Jenazah Kakek Kasdi Ditemukan Membusuk


BERITA GOOGLEKakek Kasdi (95) warga Dusun Kali Putih, Desa Polisiri, Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang, ditemukan sudah tewas di hutan karet, Selasa (25/7/2017). Diperkirakan kakek itu sudah meninggal lima hari lalu karena sudah tercium aroma tak sedap dari jenazahnya.

Jenazah Kasdi pertama kali ditemukan seorang warga, Murni (50) sekitar pukul 08.00. Saat itu, ibu paruh baya itu sedang mencari kayu bakar, namun saat mengambil ranting mencium bau busuk. Penasaran, dia mencari sumber bau tak sedap itu dan menemukan sosok tubuh manusia tergeletak di semak belukar. 

Setelah dicek, ternyata mayat tersebut adalah tetangganya. Selanjutnya Murni melapor ke warga dan perangkat desa dan laporan diteruskan ke Polsek Bawen. Mendapat laporan tersebut, sejumlah warga dan perangkat desa langsung mendatangi lokasi kejadian. 

Tak lama kemudian sejumlah petugas Polsek Bawen dan petugas media tiba di lokasi kejadian. Mereka langsung melakukan pemeriksaan.  “Berdasarkan pemeriksaan, diperkirakan Pak Kasdi telah meninggal 5 hari lalu. Tidak ditemukan bekas luka atau penganiayaan pada tubuh korban,” kata Tetia Susianti (35) perangkat Desa Polisiri. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading 5 Hari Tewas di Hutan, Jenazah Kakek Kasdi Ditemukan Membusuk. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top