7 Hal yang Bisa Kamu Lakuin Sembari Nunggu Inceran Kamu Putus Sama Pacarnya


BERITA TERKINI - Liat gebetan sama pacarnya memang perih banget. Tapi bukan berarti kamu gak bisa mendapatkan cintanya. Kamu bisa melakukan 7 hal ini nih sambil nungguin si gebetan putus. Bukan, bukan ngedoain yang buruk. Tapi kan semua juga bisa terjadi bukan karena hanya ada niat, tapi karena ada kesempatan. Siapa tau ye kan...

1. Jadi Temen Curhat


Cewek mah cuma mau didengerin aja kok. Ya, bagus-bagus bisa ngasih masukan lah sebiji dua biji. Kalo dia udah nyaman sama kamu, jadi nilai plus buat kamu. Demi kelancaran komunikasi, kamu harus pinter-pinter milih paket kuota, cari yang kayak AXIS Hitz, Sepuasnya pakai aplikasi LINE, WhatsApp & BBM, bisa Chatting, Nelpon dan Video Call Tiap Hari. Puas deh pasti kamu dan gebetan kamu yang masih punbya pacar itu, bisa berhubungan lebih sering daripada pacaranya deh.

2. Deketin Keluarganya


Coba deh setiap nganter biasain masuk dulu ke rumahnya buat ngobrol sebentar sama orang tuanya. Kalo gitu kan pasti mamahnya jadi sering nanyain kamu tuh, malah bisa aja sampe nyuruh dia pacaran sama kamu.

3. Cari Tau Kelebihan dan kekurangan Pacarnya


Apa sih yang bikin gebetan kamu lebih milih pacarnya itu? Kalo secara fisik maupun materi kalian itu seimbang, mungkin ada faktor lain seperti skill sepik yang si pacar gebetan itu lebih jago dibanding kamu, atau juga mungkin emang kamu bukan tipenya si gebetan aja. Dan kalo kamu liat ada masa depan cerah di depan gebetan dan pacarnya, kamu gak usah paksain. Mundur perlahan, dan mulai move-on deh.

4. Mapanin Diri


Setelah kamu perhatiin apa-apa yang kece dari si pacar gebetan dan apa yang si gebetan suka, kamu mulai memapankan diri deh biar kamu malah jadi lebih daripada pacarnya.


5. Bikin Seolah Butuh Kamu


Pastiin semuanya berjalan lancar dan cukup intents, biar kalo dia butuh apa-apa keingetnya sama kamu. Jadi yang bisa banget diandelinlah pokoknya.

6. Membiasakan Diri


Kalo kamu liat kesempatan sih kamu bisa tuh mulai berubah jadi seperti yang gebetan kamu suka. Bukan bermaksud menipu diri dan gak jadi diri sendiri, tapi kalo perubahannya itu jadi yang lebih baik kan sekalian kamu memperbaiki kualitas diri, ya gak sih?

7. Tebar Pesona


Yang gak boleh kamu lupain kamu juga jangan terpaku sama si gebetan itu aja, creepy banget gak sih kalo masih gangguin cewek orang? Mending sih sambil tebar pesona ke cewek lain juga, ya berteman aja dulu, yang penting jangan nutup jalan buat jodoh dateng dari jalur lain. Asal jangan genit berlebihan ya.

Tuh, gak perlu kan pake cara kekerasan seperti nyewa preman buat mukulin si pacar kayak di sinetron-sinetron. Pake cara yang halus aja. Siapa tau berhasil. Inget, jangan maksa dan berhentilah saat si gebetan udah jelas bilang gak mau. Good luck!




Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Cerita Cinta, Slider

Thanks for reading 7 Hal yang Bisa Kamu Lakuin Sembari Nunggu Inceran Kamu Putus Sama Pacarnya. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top