728x90 AdSpace


Latest News
Selasa, 04 Juli 2017

ABG Selamet Berharap Momongan dari Nenek Rohaya


BERITA GOOGLE - Layaknya orang berkeluarga, Selamet Riyadi (16) berharap momongan atau anak. Tapi dia pasrah. Seandainya istrinya, Rohaya (71), bisa melahirkan, dia mengaku sangat bersyukur. 

"Kalau anak, tentu berharap, cuma itu balik lagi sama Allah. Kalau dikasih, kita bersyukur dan mudah-mudahan dikasih anak," kata Selamet saat dihubungi BeritaGoogle.com via ponsel perangkat Desa Karangendah, Kecamatan Lengkiti, Ogan Komering Ulu (OKU), Selasa (4/7/2017).

Selamet menikahi Rohaya pada Minggu (2/7). Ijab-kabul digelar di rumah Ketua RT I, Dusun I, Desa Karangendah, Kecamatan Lengkiti. Maharnya berupa uang Rp 200 ribu hasil kerja keras Selamet.

Pernikahan itu sederhana tapi meriah. Setelah Selamet sukses mengucapkan ijab-kabul dan pernikahan dinyatakan sah, sejumlah warga yang mengikuti prosesi di ruangan bertepuk tangan dan bersorak. Bahkan ada yang berjoget di dekat mempelai.

Selamet mengubah panggilannya ke Rohaya. Sebelumnya, ia menggunakan kata 'bibi'. Setelah menikah, ia memanggil Rohaya 'bunda'. 

Selamet tak ambil pusing atas penilaian teman atau orang. Dia mendengar ada orang yang mencemoohnya. Ada juga yang menganggap pernikahannya lelucon. "Tapi saya nggak ambil pusing karena niat saya baik dan sama-sama cinta," tuturnya. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: ABG Selamet Berharap Momongan dari Nenek Rohaya Rating: 5 Reviewed By: BG