ABG Selamet-Rohaya Dibelikan Sepatu oleh Calon Penumpang di Bandara


BERITA GOOGLEKeberadaan Selamet (16) dan Rohaya (71) di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang, mencuri perhatian para calon penumpang. Bahkan ada seorang penumpang yang membelikan sepatu untuk keduanya.

Calon penumpang itu adalah Vei Putra dari Baturaja, Sumsel. Dia tergugah untuk membelikan Selamet dan Rohaya sepatu karena keduanya hanya memakai sandal.

"Kenapa pakai sandal? Ayo, nanti kita beli sepatu di atas, mau sepatu apa?" kata Vei sembari mengajak Selamet ke salah satu toko sepatu yang ada di Bandara.

Setiba di toko, Selamet diajak memilih sepatu yang disukainya. Setelah beberapa kali mencoba sepatu di toko, akhirnya terpilihlah sepatu kets dengan nomor 42 sesuai ukuran kakinya.


Banyak orang yang mendatangi Selamet dan Rohaya setiba mereka berdua di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang. Selamet dan Rohaya hendak ke Jakarta untuk hadir dalam acara talk show 'Hitam Putih' di Trans 7.

Selamet mengikat janji suci dengan Rohaya di rumah Kuswoyo, yang merupakan Ketua RT 1, Dusun I, Desa Karangendah, Kecamatan Lengkiti, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), pada Minggu, 2 Juli 2017.

Pernikahan Rohaya dan Selamet menjadi buah bibir. Hal itu tak lain karena selisih usia keduanya yang cukup jauh dan umur Selamet yang masih remaja. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading ABG Selamet-Rohaya Dibelikan Sepatu oleh Calon Penumpang di Bandara. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top