728x90 AdSpace


Latest News
Sabtu, 29 Juli 2017

Agus Hermanto: Tak Ada yang Istimewa dalam Pertemuan SBY-Prabowo


BERITA GOOGLEWakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Agus Hermanto menilai pertemuan yang dilakukan oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) adalah pertemuan yang biasa saja.

Agus menuturkan, pertemuan antara elite politik memang seeing dilakukan. Misalnya, pertemuan Prabowo dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara dan Hambalang. SBY sendiri, kata Agus, bahkan juga pernah bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Negara.

"Pertemuan dua pucuk pimpinan partai politik ini bukan sangat istimewa. Ini sudah pernah dilakukan sebelumnya," ujar Agus di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (28/7/2017).

Agus menilai, pertemuan antara elite partai politik harus sering dilakukan. Karena pertemuan tersebut membawa dampak positif bagi penguatan demokrasi di Indonesia.

"Sehingga kita bersama-sama menata kehidupan berbangsa dan bernegara," kata Agus. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Agus Hermanto: Tak Ada yang Istimewa dalam Pertemuan SBY-Prabowo Rating: 5 Reviewed By: BG