Akan Gugat Cerai Suami Usai Sebulan Nikah, Muzdhalifah: Puyeng Deh!


BERITA GOOGLE - Muzdhalifah akan melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Khairil Anwar. Ia memastikan tak lama lagi perkara tersebut akan masuk ke Pengadilan.

Muzdhalifah rencananya akan menggugat cerai Khairil ke Pengadilan Agama Tangerang. Hal itu diungkapkannya melalui sambungan telepon, Senin (3/7/2017).

"Di (Pengadilan Agama) Tangerang. Bentar lagi, tunggu saja," ujar Muzdhalifah.

Saat ditanya lebih lanjut soal gugatannya, Muzdhalifah mengaku pusing. Ia pun hanya ingin perkaranya cepat selesai saja.

"Kenapa sih ya Allah. Puyeng amat deh," tuturnya lagi.

Muzdhalifah dan Khairil baru sebulan menikah. Tak lama setelah menikah, suami Muzdhalifah terkena kasus utang dan diduga masih mempunyai istri yang belum diceraikan.

Ini merupakan pernikahan ketiga bagi Muzdhalifah. Sebelumnya, Muzdhalifah pernah menikah dengan H. Nurman yang kemudian ditinggal meninggal dunia. Setelahnya, Muzdhalifah memutuskan untuk menikah kembali dengan pedangdut Nassar dan berujung perceraian.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Entertainment, Slider

Thanks for reading Akan Gugat Cerai Suami Usai Sebulan Nikah, Muzdhalifah: Puyeng Deh!. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top