728x90 AdSpace


Latest News
Senin, 10 Juli 2017

Ammar Zoni Ditangkap karena Narkoba, Seperti Ini Reaksi Ranty Maria


BERITA GOOGLEPenangkapan Ammar Zoni karena penyalahgunaan narkoba menjadi berita mengejutkan. Sang kekasih, Ranty Maria pun seperti tak percaya Ammar Zoni terjerat narkoba.

Dihubungi BeritaGoogle.com, Senin (10/7/2017), Ranty Maria memberi tanggapan dengan tenang. Ranty justru mengatakan dirinya tak tahu mengenai masalah penangkapan sang kekasih.

"Nggak tahu ya. Saya nggak tahu kak," jawab Ranty dengan suara tenang.

Saat ditanya apakah dirinya sudah menghubungi Ammar Zoni, Ranty kembali berkelit. Perempuan yang juga membintangi sinetron 'Anak Langit' bersama Ammar Zoni itu memilih tidak banyak berkomentar.

"No comment dulu ya kak, sorry ya kak. Saya syuting dulu ya, scene-nya banyak hari ini. Sorry ya," dengan nada suara pelan, Ranty memilih untuk menyudahi pembicaraan.

Ammar Zoni ditangkap bersama dua asistennya, RH dan M di sebuah rumah kawasan Depok, Jawa Barat. Dari barang bukti yang ditemukan, polisi mendapatkan ganja seberat 39,1 gram, lintingan rokok serta plastik bekas sabu dan korek api.

Saat ini, Ammar Zoni bersama dua asistennya diamankan di Polres Jakarta Pusat. Ammar ditangkap pada 7 Juli 2017 lalu.




BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Ammar Zoni Ditangkap karena Narkoba, Seperti Ini Reaksi Ranty Maria Rating: 5 Reviewed By: BG