Amuk Istri di Vietnam, Kemaluan Selingkuhan Suami Diserang Cabai


BERITA GOOGLESeorang istri yang tengah hamil di Vitenam mengamuk dan menyerang seorang perempuan yang selingkuh dengan suaminya. Dia menyerang korban dengan memasukkan paksa cabai merah ke organ kemaluan korban.

Mengutip laporan media Vietnam, Dat Viet, wanita hamil bernama Ly Chanel, 23, kesal karena suaminya mulai menghilang berjam-jam.

Mereka baru menikah tujuh bulan. Ly saat ini sedang bersiap untuk melahirkan anak pertamanya.

Pada awal pekan ini, Ly dan tiga temannya sengaja diam-diam mengikuti suaminya Chien Keo, 24, untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi. Sang suami ternyata melakukan pertemuan dengan perempuan lain di sebuah motel di wilayah Provinsi Thai Nguyen, Vietnam.

Ly yang sedang hamil tiga bulan marah dan memisahkan suaminya dari perempuan tersebut. Tak cukup, Ly yang sudah membawa cabai merah memasukkan paksa sayuran pedas itu ke organ kemaluan korban, sedangkan tiga temannya ikut membantu memegang korban di atas ranjang.

Berita aksi nekat Ly menyebar di Facebook. Beberapa pengguna Facebook pensaran mengapa Ly melakukan tindakan yang mereka anggap kejam.

Ly menjawab rasa penasaran para pengguna Facebook sebelum menutup akun Facebook-nya.

”Bagaimana dia bisa merawat kita jika dia menipu dengan perempuan lain? Seorang wanita yang menghancurkan keluarga? Wanita bisa memaafkan dengan mudah, tapi mereka tidak akan pernah bisa melupakannya,” tulis Ly.

”Cemburu itu menyakitkan. Dia akan tahu ini. Ada orang yang membenci saya sekarang, tapi hidup seperti itu, Anda tidak bisa menyenangkan semua orang,” lanjut Ly, Jumat (21/7/2017).

Belum ada laporan apakah serangan Ly ditindak oleh pihak kepolisian atau tidak. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Heboh, Slider

Thanks for reading Amuk Istri di Vietnam, Kemaluan Selingkuhan Suami Diserang Cabai. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top