Aneh Banget Jalan Sepanjang 50 Kilometer di Rusia ini Dicuri Maling


BERITA GOOGLE - Kasus pencurian paling aneh terjadi di negara Rusia. Dikabarkan jika seorang pencuri yang berstatus pejabat layanan penjara senior telah mencuri jalan raya sepanjang 50 km.

Aksi pencurian yang terbilang tak masuk akal ini membuat pelaku bernama Alexander Protopopov harus menjalani hukuman penjara .

Kasus pencurian jalan itu terjadi ketika adanya pembongkaran beton jalan raya beton dan menjual lembarannya di wilayah Komi.

Hal ini dilaporkan langsung oleh Komite Investigasi dimana jalan yang terdiri lebih dari 7 ribu tulang beton itu dibongkar dan dicuri selama satu tahun lebih, antara tahun 2014 dan 2015.

Aksi pencurian tersebut diakui dengan tujuan penjualan lembaran beton di jalan tersebut demi bisa meraih keuntungan lebih.

Sementara itu , pelaku  Protopopov, yang sekarang menjabat sebagai wakil kepala layanan penjara nasional harus menghadapi tuduhan penyalahgunaan milik negara saat menggunakan posisi resminya.

Protopopov pun akhirnya divonis hukuman 10 tahun penjara.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Unik, Slider

Thanks for reading Aneh Banget Jalan Sepanjang 50 Kilometer di Rusia ini Dicuri Maling. Please share...!

Adv

 Kumpulan Daftar situs Website Poker Online Terpercaya Indonesia | SitusWebsitePoker.com

Berita Indonesia

Berita Heboh

Sejarah

Kesehatan

Entertainment

Sports

S
Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top