Anggota Brimob Ditikam Saat Melerai Perkelahian


BERITA GOOGLENiat hati ingin melerai perkelahian, anggota satuan Brigade Mobil (Brimob) Polda Gorontalo malah menjadi korban penusukan. 

Bripka Darfius mengalami luka di bagian pinggang karena ditusuk dengan senjata tajam oleh pelaku perkelahian. Untuk mengobati lukanya, Darfius harus dilarikan ke Ruang Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Toto, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo. 

Berdasarkan keterangan Kapolres Bone Bolango, AKBP Robin Lumban, peristiwa ini berawal saat Darfius melihat dua warga yang diketahui bernama Agus Ismail dan Arif terlibat pekelahian dengan menggunakan senjata tajam di pasar tradisional di Desa Talu Lobutu, Kecamatan Tapa. 

"Korban berusaha untuk melerai perkelahian tersebut," kata Robin, Kamis (27/7/2017). 

Namun bukannya berhenti berkelahi, salah seorang pelaku perkelahian Agus Ismail justru menyerang Darfius dengan senjata tajam.

Sementara itu, Agus Ismail juga harus menjalani perawatan di UGD Rumah Sakit Toto akibat terluka parah di bagian tangan dan kaki. 

Agus mengalami luka akibat terkena sabetan senjata tajam saat berduel dengan Syarif yang kini masih diburu aparat karena melarikan diri. 

Saat ini kasus perkelahian dan penyerangan terhadap aparat ini ditangani Satuan Reserse dan Kriminal Polres Bone Bolango.a



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Anggota Brimob Ditikam Saat Melerai Perkelahian. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top