728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 13 Juli 2017

Baru dari Bank, PNS Dirampok, Rp600 Juta Digasak


BERITA GOOGLESeorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kubu Raya, Julianus Iskandar, kehilangan uang sebanyak Rp600 juta dari mobilnya, Kamis sore (13/7/2017). Padahal, dia baru saja mengambil uang itu dari sebuah bank swasta di Jalan Haji Agus Salim Pontianak, Kalimantan Barat.

Dari pengakuan Julianus kepada petugas Polresta Pontianak Kota, setelah diambil di bank, dia menyimpan uang itu dalam tas yang diletakkan di kursi depan mobilnya. Tiba di Jalan Rahadi Usman, ban belakang sebelah kiri mobil kempes sehingga korban langsung berusaha memperbaikinya. 

Tidak lama berselang, seseorang tiba dan menawarkan untuk membantu korban. Lalu tiba-tiba seorang pengendara sepeda motor menegur korban dan mengatakan jika ban mobilnya bocor. Korban kemudian mengecek uang yang berada di kursi depan, namun uang Rp600 juta tersebut sudah tidak berada di tempatnya.

Julianus pun membuat laporan pengaduan ke Polresta Pontianak Kota. Tim Inafis Polresta Pontianak Kota yang tiba di lokasi kejadian, Jalan Rahadi Usman, Kecamatan Pontianak Kota, melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sidik jari para perampok langsung diambil oleh tim. Petugas juga menemukan sebuah besi ukuran kecil menancap di bagian ban belakang sebelah kiri mobil milik korban.

Sementara Kapolsek Kesatuan Pelaksana Pengamanan Pelabuhan Laut (KP3L) Pontianak AKP Primas D Maestro membenarkan jika korban telah mengalami perampokan uang usai mengambil uang di bank swasta. Kapolsek mengimbau agar masyarakat berhati-hati dalam membawa uang yang banyak. “Usahakan membawa pengawalan dari petugas yang berwajib agar terhindar dari perampokan yang tidak mengenal tempat dan waktu,” tuturnya. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Baru dari Bank, PNS Dirampok, Rp600 Juta Digasak Rating: 5 Reviewed By: BG