Basarnas Sudah Menemukan 51 Orang Korban Tenggelamnya Speedboat SB Rejeki Baru


BERITA GOOGLEBasarnas Kaltim-Kaltara telah berhasil menemukan 41 korban selamat atas tenggelamnya speedboat di perairan Kota Tarakan, Kalimantan Utara.

Kepala Seksi Operasi Basarnas Kaltim-Kaltara Octavianto di Balikpapan melalui pesan tertulisnya, Selasa (25/7/2017), mengutarakan, hingga pukul 21.00 wita tim pencarian terhadap korban speedboat tenggelam sekitar pukul 10.00 wita telah berhasil menemukan 41 penumpang selamat.

Sedangkan korban meninggal dunia sebanyak 10 orang, di antaranya tujuh orang telah diidentifikasi sedangkan tiga jasad lainnya belum berhasil diidentifikasi oleh tim medis RSUD Kota Tarakan.

"Hingga pukul 21.00 wita, tim pencari korban speedboat tenggelam di Kota Tarakan sekitar pukul 10.00 wita pagi tadi telah berhasil ditemukan 41 korban selamat dan 10 korban meninggal dunia," ujar Octavianto, dilansir dari Antara.

Namun pencarian belum dihentikan meskipun informasi yang diterima Basarnas Kaltim-Kaltara, bahwa jumlah penumpang speedboat SB Rezky Baru katanya mengangkut 48 penumpang.

Speedboat yang mengalami musibah karena terbalik hingga tenggelam akibat motoris membanting kemudi ke kanan hingga oleng itu berangkat dari Pelabuhan Tengkayu Kota Tarakan menuju Tanjung Selor Kabupaten Bulungan.

Jadi, jumlah penumpang yang selamat dan meninggal dunia adalah 51 orang yang sudah ditemukan. Ditengarai speedboat ini melebihi kapasitas yang sebenarnya.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Basarnas Sudah Menemukan 51 Orang Korban Tenggelamnya Speedboat SB Rejeki Baru. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top