728x90 AdSpace


Latest News
Selasa, 25 Juli 2017

Batalkan Semua Konsernya, Justin Bieber Disebut Ingin Bikin Gereja


BERITA GOOGLEBatalnya semua konser Justin Bieber tentu menimbulkan pertanyaan dari penggemarnya. Berbagai spekulasi pun hadir, salah satunya ia dikabarkan bakal membuat gereja.

Hal tersebut disampaikan oleh Richard Wilkins, seorang reporter hiburan di Australia kepada Today Extra seperti yang diberitakan Mirror, Selasa (25/7/2017). Ia mengatakan dirinya mendapatkan informasi tersebut dari seorang sumber terdekat Justin Bieber.

Diketahui, belum lama ini, Justin Bieber memang berada di Australia. Ia menghadiri konferensi tahunan Gereja Hillsong di Sydney.

"Kita tahu dia berada di negara ini (Australia) beberapa minggu lalu mengadakan pertemuan dan menghadiri konvensi besar Hillsong yang mereka gelar di sini. (Justin Bieber) sangat dekat dengan banyak orang Hillsong," ucap Richard.

"Apakah dia akan bekerja sama dengan mereka (pihak gereja) dalam jangka waktu yang lebih pasti atau melakukan semacam aktivitas keagamaan sendiri, atau membuat gereja sendiri, saya juga tidak yakin, tapi itu adalah yang dikatakan sumber tersebut," tambahnya.

Berjalan dari Maret 2016 lalu, Justin Bieber telah menjalani Purpose World Tour ke 150 konser di 6 benua selama 18 bulan. Ia seharunya masih mejalani tur Amerika dan juga disejumlah negara Asia, yakni Jepang, Hong kong, Filipina, dan Singapura. 

Justin Bieber juga sempat disebut-sebut akan melangsungkan konser di Indonesia sebelum akhirnya membatalkan seluruh konsernya yang tersisa. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Batalkan Semua Konsernya, Justin Bieber Disebut Ingin Bikin Gereja Rating: 5 Reviewed By: BG