Bawa Kabur Bus Transjakarta, Sentot Jalani Tes Kejiwaan


BERITA GOOGLESentot Setiadi, sopir Bus Mayasari Bhakti yang membawa kabur Bus Transjakarta bakal menjalani tes kejiwaan. Pasalnya, saat diperiksa polisi kesaksian pelaku kerap berubah-ubah dan ngawur.

Kapolres Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo mengatakan, hingga kini, Sentot masih diperiksa polisi dan keterangannya itu kerap ngawur. Maka itu, Sentot akan diperiksa kejiwaannya untuk memastikan kondisi kejiwaannya itu.

"Dia akan dilakukan pemeriksaan oleh psikiater," ujarnya di Jakarta, Jumat (28/7/2017).

Menurut Andry, polisi akan berkomunikasi dengan pihak keluarganya untuk mengetahui secara detil kondisi kesehatan Sentot, termasuk tempat dia bekerja di Mayasari Bhakti dan Transjakarta.

"Jika dinyatakan dia ada gangguan dalam berpikir atau kejiwaan, pemeriksaan tidak akan dilanjutkan karena tak memenuhi syarat formil hukum acara pidana, yaitu sehat jasmani dan rohani," tuturnya.

Sekadar diketahui, Sentot Setiadi (50), ditangkap personel Pos Polisi Sipait di Pekalongan, Jawa Tengah, karena membawa kabur Bus Transjakarta bernopol B 7450 TGC. Ketika diperiksa Sentot Setiadi yang berprofesi sebagai sopir bus Transjakarta ini seperti stres dan memberikan keterangan berubah-ubah.

Sentot yang tercatat sebagai warga Jakarta Timur ini membawa kabur Bus Transjakarta dengan mengelabui Satuan Pengamanan (Satpam) dan petugas pool. Dia mengaku nekat mengambil bus yang ada di parkiran pool untuk menjemput anak sekolah. 




BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Bawa Kabur Bus Transjakarta, Sentot Jalani Tes Kejiwaan. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top