728x90 AdSpace


Latest News
Jumat, 21 Juli 2017

Bersenggolan Sesama Pemotor, Wanita Muda Tewas Dilindas Truk


BERITA GOOGLESeorang perempuan muda, Sei Hesti Handayani (22), warga Desa Cinangneng, Tenjolaya, Kabupaten Bogor, tewas setelah terjatuh akibat bersenggolan dengan sesama pemotor.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan nahas itu terjadi di Jalan Raya Warung Borong, Desa Bojong Rangkas, Ciampea, Kabupaten Bogor, tepatnya di depan Kantor Kewedanan Ciampea, Kamis (20/7/2017) pagi. Saat itu korban sedang mengendarai sepeda motor Beat F 6919 LS yang melaju dari arah Leuwiliang menuju Dramaga, Bogor. 

"Setibanya di lokasi kejadian, korban bersenggolan dengan sepeda motor di depannya hingga terjatuh ke tengah badan jalan," ujar Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Bogor, Iptu Asep Saepudin.

Nahas, saat korban terjatuh dalam waktu bersamaan datang dari arah berlawanan truk Hino E-9169-HB yang dikemudikan oleh Pendri Susanto (40), warga Desa Sumber Girang, Rembang. "Seketika korban meninggal dunia dengan kondisi kepala korban pecah karena terlindas truk," kata Iptu Asep.

Jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD Leuwiliang sembari menunggu pihak keluarga mengambilnya. "Sedangkan sopir truk masih menjalani pemeriksaan di Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polsek Dramaga," tutupnya. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Bersenggolan Sesama Pemotor, Wanita Muda Tewas Dilindas Truk Rating: 5 Reviewed By: BG