728x90 AdSpace


Latest News
Sabtu, 08 Juli 2017

Bikin Malu! Mobil Range Rover Asli Dan KW Saling Beradu, Dan Inilah Yang Terjadi


BERITA TERKINI - Tentunya kita sudah tidak asing lagi dengan mobil British Range Rover Evoque yang sempat dijiplak abis oleh sebuah perusahaan mobil asal China yang diberi nama Landwind X7.


Dan kali ini mobil asli dan KW tersebut terlibat tabrakan di sebuah persimpangan di kota Chongqing, China. Dan tak disangka meski kedua mobil itu nyaris sama persis namun akibat dari kecelakaan itu dapat dipastikan bahwa mobil British Range Rover Evoque KW mengalami kerusakan yang cukup parah lantaran memang Landwind X7 ini dibuat dengan bahan yang jauh berbeda dengan aslinya.


Dan mobil Range Rover asli itu tidak nampak kerusakan yang berarti mengingat harganya yang memang mahal yaitu mencapai Rp. 1,3 Miliar sementara tiruannya dibanderol dengan harga kisaran Rp. 250 – 300 jutaan di China.


Kini si pemilik mobil Range Rover tiruan tersebut harus menanggung malu lantaran mobilnya mengalami kerusakan parah setelah menabrak mobil Range Rover aslinya serta harus mengeluarkan biaya yang tak sedikit untuk memperbaikinya seperti semula.


Bagaimana Menurut Kalian?



Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Bikin Malu! Mobil Range Rover Asli Dan KW Saling Beradu, Dan Inilah Yang Terjadi Rating: 5 Reviewed By: BG