BREAKING NEWS: Tabrakan Beruntun Terjadi, Mulai dari Darah Segar dan Peralatan Makan pun Berceceran


BERITA GOOGLEKecelakaan beruntun terjadi di Jalan Medan Km 7,5 Kecamatan Siantar Martoba sekitar pukul 12.30 WIB, Kamis (27/7/2017).

Pantauan www.tribun-medan.com, di lapangan tabrakan beruntun ini meliputi kendaraan, Truk Cold Diesel kuning, Pikup dan satu unit angkot.

Hendra Wijaya warga setempat mengatakan kejadian berawal saat truk dari arah Siantar menuju ke Kota Medan melaju kencang tak terkendali dan menabrak mobil pikup dan sepeda motor yang lagi parkir persis di depan rumah makan.

"Habis itu baru dihantamnya angkot kuning yang lagi jalan,"katanya seraya mengatakan diduga rem truk tersebut blong atau tidak berfungsi.

Amatan tribun-medan.com, pickup yang diseruduk truk bergeser hingga ke dalam rumah makan Minang. Alhasil, rumah makan porak-poranda. Darah segar dan peralatan makan berceceran.

"Ada pelayan rumah makan itu korbannya luka-luka. Yang sopir angkot patah kakinya. Ada yang dibawa ke RS Horas Insani dan satunya Mina Padi,"kata Hendra.

Hingga berita ini diterbitkan, Arus lalu lintas saat ini masih lancar. Sejumlah personel Lantas Polres Simalungun langsung turun dan terlihat dibantu petugas Dishub.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading BREAKING NEWS: Tabrakan Beruntun Terjadi, Mulai dari Darah Segar dan Peralatan Makan pun Berceceran. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top