Buaya Bawa Pulang Jasad Sarifuddin Setelah 'Diminta' Pawang


BERITA GOOGLESarifuddin (40) dimangsa buaya saat tengah mandi di Sungai Lempake, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur. Belakangan, buaya yang memangsa itu mengembalikan sebagian jasad Sarifuddin. Pawang buaya disebut memiliki andil dalam peristiwa ini.

"Masyarakat memanggil pawang buaya dan korban diantar oleh buayanya," ujar Kapolres Berau AKBP Andy Ervyn kepada BeritaGoogle.com, Kamis (20/7/2017).

Sempat beredar di media sosial, sebuah video menampakkan buaya membawa korban ke tepi sungai. Buaya tersebut membawa jasad korban dengan diselipkan di mulutnya.

Hal ini diketahui saat petugas kepolisian pimpinan Kapolsek Talisayan Iptu Faisal Hamid bersama warga mencari korban yang berdomisili di Kampung Biatan Lempake, Biatan, Kabupaten Berau. Peristiwa ini terjadi pada Rabu (19/7) sekitar pukul 09.00 Wita.

"Kemudian dilakukan pencarian seperti yang ada di video itu. Ada buaya yang membawa jenazah, lalu dibawa ke tepi sungai seperti di video itu," ujar Andy.

Diketahui, awalnya Sarifuddin mandi di sungai bersama seorang rekannya bernama Abdulloh. Setelah Sarifuddin disambar buaya, Abdulloh langsung meminta bantuan kepada masyarakat untuk mencari korban. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Buaya Bawa Pulang Jasad Sarifuddin Setelah 'Diminta' Pawang. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top