728x90 AdSpace


Latest News
Jumat, 14 Juli 2017

Buruh Bangunan Setubuhi Anak Kandung hingga Melahirkan


BERITA GOOGLEKekerasan seksual yang dilakukan orang dekat terhadap anak-anak kembali terjadi. Pelajar kelas 3 SMP di Sekupang, Batam, Kepulauan Riau, selama dua tahun menjadi budak seks pelaku yang tak lain ayah kandungnya. Akibatnya, korban hamil dan melahirkan.

Entah apa yang ada di benak As (40) yang selama lebih dua tahun tega menyetubuhi D, putri kandungnya yang masih duduk di bangku SMP. Akibat perbuatan As, D hamil dan melahirkan bayi yang sudah berusia 10 bulan, I.

Terkuaknya kasus ini berawal pada tanggal 10 Juli 2017, saat pelaku memaksa D melayani nafsu bejatnya. Karena D tidak mau, pelaku pergi keluar rumah dan pulang malam harinya. Kesal anaknya tak mau diajak berhubungan, pelaku mengamuk dan memukuli koban.

Akibatnya, korban mengaku pada ibunya terkait kebejatan ayahnya selama ini termasuk soal I, bayi yang dilahirkan korban pada bulan September 2016.

Menurut Wakapolsek Sekupang AKP Marzuki Zan, Rabu (12/7/2017), berdasarkan pengakuan tersebut, ibu kandung korban, S, langsung melaporkan perbuatan bejat As ke Polsek Sekupang. Polisi menciduk pelaku yang sehari-hari bekerja sebagai buruh bangunan.

Sementara, As mengakui semua perbuatannya. Khilaf menjadi alasan bapak tiga anak ini. Aksi bejat pelaku selama dua tahun lebih tersebut tak diketahui S, istrinya. 

Bahkan, saat korban melahirkan, pelaku memaksa korban untuk mengatakan bahwa bapak bayi tersebut adalah pacar korban yang kabur dan tak mau bertanggung jawab. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Buruh Bangunan Setubuhi Anak Kandung hingga Melahirkan Rating: 5 Reviewed By: BG