Cemburu, Rohaya ke ABG Selamet: Jangan Tergoda Cewek Cantik


BERITA GOOGLESetelah menikah, Selamet (16) begitu cemburu sampai-sampai mengunci sang istri, Rohaya (71), di dalam rumah. Rohaya ternyata juga pencemburu, selalu curiga setiap kali Selamet ke luar rumah.

"Sejak nikah ini, dia sering keluar rumah Pak. Pulang sampai malam, paling ke tempat cewek-cewek yang cantik," ujar Rohaya, dengan raut wajah cemberut, saat ditemui BeritaGoogle.com di salah satu hotel di Palembang, Senin (10/7/2017).

Kecemburuan itu pun terlihat saat Selamet dan Rohaya dalam perjalanan menuju Kota Palembang untuk ke Jakarta menghadiri sebuah acara talk show di sebuah stasiun televisi swasta. Rohaya berpesan agar Selamet tidak mencari wanita lain dan dekat dengan wanita lain setiba di Ibu Kota nanti.

"Awas nanti kalau tergoda sama cewek lain di sana (Jakarta) ya, aku nggak mau," kata Rohaya.

Hal serupa dilakukan Selamet. Pada Senin (3/7) sore, Selamet mengunci Rohaya di dalam rumah saat akan berbelanja di warung yang tidak jauh dari rumah.

"Ya dikunci itu karena takut ada laki-laki lain masuk ke rumah pas aku belanja beli mi sama rokok. Tapi pas aku udah pulang dibuka lagi," ujar Selamet malu-malu. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Cemburu, Rohaya ke ABG Selamet: Jangan Tergoda Cewek Cantik. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top