728x90 AdSpace


Latest News
Senin, 10 Juli 2017

Cemburunya ABG Selamet, Nenek Rohaya Pun Dikunci di Dalam Rumah


BERITA GOOGLESetelah menikah, ABG Selamet (16) selalu cemburu saat ada sosok lelaki lain yang dekat dengan Rohaya (71), istrinya. Begitu juga sebaliknya Rohaya saat Selamet kerap kali pulang malam saat main ke rumah kepala dusun maupun rumah ketua RT.

"Waktu itu pernah Selamet ini main ke rumah saya sampai pukul 23.30 WIB, ya sekadar cerita-cerita sama Bapak (Kadus dan Ketua RT). Dikira Bu Rohaya itu, Selamet main ke rumah salah seorang janda di kampung tersebut," ujar Widiya Wati, yang merupakan istri kadus saat mendampingi Selamet dan Rohaya di Palembang, Senin (10/7/2017).

Sesampai Selamet di rumah, Ibu Rohaya mempertanyakan dari mana Selamet hingga larut malam baru pulang. Bahkan Rohaya sempat menyebut Selamet pergi ngopi bersama wanita lain.

"Bu Rohaya ini langsung nanya dan bilang Selamet habis ngopi bersama wanita yang ada di kampung. Ya sempat terjadi keributan juga pada malam itu, sampai besok harinya kita jelaskan bahwa Selamet pada malam itu berada di rumah saya dan tidak ada wanita lain," sambung Widiya Wati.

Dikonfirmasi terpisah, Selamet mengakui dirinya cemburu. Namun dia memastikan Bunda Rohaya tidak dikunci lama-lama.

"Ya, dikunci itu karena takut ada laki-laki lain masuk ke rumah pas aku belanja beli mi sama rokok. Tapi pas aku udah pulang dibuka lagi," ujar Selamet malu-malu. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Cemburunya ABG Selamet, Nenek Rohaya Pun Dikunci di Dalam Rumah Rating: 5 Reviewed By: BG