Ciuman dengan Ji Chang Wook Bikin Nam Ji Hyun Kelelahan


BERITA GOOGLENam Ji Hyun berbagi ceritanya bisa beradu akting dengan Ji Chang Wook. Sebab, drama Suspicious Partner menuai kesuksesan sebagai drama paling populer di tahun ini.

Saat beradaegan ciuman ternyata Nam Ji Hyun pun merasa kelelahan. Ya! Ciuman yang dilakukan Nam Ji Hyun dan Ji Chang Wook memiliki waktu yang lama hingga membuatnya lelah.

"Ada saatnya aku merasa kelelahan dalam  melakukan adegan ciuman dengan Ji Chang Wook. Tapi karena kami ingin menampilkan yang bagus, saya pun menikmatinya dan sangat senang," ujar Nam Ji Hyun seperti dikutip Soompi.

Nam pun mengaku sulit bisa melakukan adegan ciuman dengan Ji Chang Wook. Mengingat, Chang Wook lebih tinggi darinya. Hingga membuatnya harus menentukan posisi yang baik.

"Saat kami melakukan adegan ciuman, saya harus meninggikan kaki saya, karena Dia (Ji Chang Wook) sangat tinggi," katanya. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Entertainment, Slider

Thanks for reading Ciuman dengan Ji Chang Wook Bikin Nam Ji Hyun Kelelahan. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top