728x90 AdSpace


Latest News
Sabtu, 29 Juli 2017

Curi Tiga Ponsel, Pemuda Tangsel Ditembak Polisi


BERITA GOOGLENuryadi alias Tektek pelaku pencurian ini terkapar setelah timah panas petugas Polres Tangerang Selatan bersarang di kakinya. Nuryadi ditembak polisi karena melakukan perlawanan saat akan ditangkap.  

Selain Nuryadi, petugas juga membekuk Endang Hidayat dan Syahroni Rusmawan. Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang Selatan (Tangsel) AKP Alexander Yurikho mengatakan, terakhir kali ketiga pelaku beraksi di proyek pembangunan Kantor Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Para pelaku mencuri tiga unit ponsel, saat para korban tidur di dalam kamar proyek pembangunan tersebut. Para korban pun melaporkan kasus pencurian ini ke petugas kepolisian. 

Tak membutuhkan waktu lama, petugas pun mendapatkan identitas ketiga pelaku pencurian tersebut. "Karena melawan Nuryadi ditembak kakinya. Sedangkan dua pelaku lainnya menyerah," kata Alexander kepada wartawan pada Kamis, 27 Juli 2017 kemarin.

Dari tangan para tersangka, polisi menyita tiga ponsel hasil curian. Dalam menjalankan aksinya, ketiga pelaku mengambil peran berbeda. Tersangka Nuryadi berperan mengambil handphone milik korban, Endang sebagai pengendara yang mengantar Nuryadi.

"Sedangkan tersangka Syahroni berperan menunggu dan mengawasi di samping gedung pembangunan proyek kecamatan dengan tersangka Endang. Saat ini semua sudah berhasil diamankan," jelasnya.

Atas perbuatannya, para pelaku dijerat Pasal 363 KUHP tentang Pencurian dengan Pemberatan dengan ancaman hukuman maksimal tujuh tahun penjara. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Curi Tiga Ponsel, Pemuda Tangsel Ditembak Polisi Rating: 5 Reviewed By: BG