Demi Mencukupi Kebutuhan Hidup Nenek Dan Adiknya, Bocah Ini Rela Kayuh Sepeda 13 Kilometer Untuk Jualan Sate


BERITA TERKINI - Sebuah kisah miris ini datang dari seorang bocah usia 13 tahun yang bernama Wisnu. Bocah bertubuh mungil yang tinggal di Dusun Bantarsari RT 3 / 4 Cikeusal Kidul, Ketanggungan, Brebes ini kisahnya telah menyentuh hati para netizen dan viral di berbagai media sosial, Jumat(7/7).


Sebab setiap hari, Wisnu harus kerja banting tulang demi mencukupi kebutuhan hidup nenek dan juga adiknya dengan berjualan sate ayam keliling.

Dengan sepeda bututnya yang sudah tidak layak pakai, Wisnu setiap hari mengayuh sepedanya hingga sejauh 13 kilometer. Dan sejak kisahnya diunggah di Info Cegatan Jogja, berbagai komentar dan juga bantuan datang mengalir untuk membantu bocah laki-laki yang hanya tinggal bersama dengan adik dan neneknya itu.

Bagaimana Menurut Kalian?




Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Cerita Mengharukan, Slider

Thanks for reading Demi Mencukupi Kebutuhan Hidup Nenek Dan Adiknya, Bocah Ini Rela Kayuh Sepeda 13 Kilometer Untuk Jualan Sate. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top