Demokrat Nilai Banyak yang Salah Sangka Pertemuan Prabowo-SBY


BERITA GOOGLEWakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Agus Hermanto mengatakan banyak pihak salah memprediksi pertemuan antara Prabowo Subianto dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas, Kamis 27 Juli 2017 malam.

Banyak pihak menyangka, pertemuan antara Prabowo dan SBY untuk membicarakan wacana pembentukan koalisi untuk menghadapi Pemilu 2019. Faktanya, pertemuan dua jenderal purnawirawan itu untuk menyamakan persepsi politik paska disahkannya Undang-undang Pemilu di parlemen.

"Dari awal saya sampaikan, ternyata kita semua salah tebak. Kami sama sekali tidak membicarakan masalah koalisi di dalam pilpres. Yang ada tentunya persamaan persepsi antara Partai Gerindra dan Partai Demokrat," ujar Agus di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (28/7/2017).

Agus melanjutkan, pertemuan antara SBY dan Prabowo tadi malam ingin menegaskan komitmen kedua partai untuk mengawal jalannya pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla. Demokrat dan Gerindra, lanjut Agus, ingin memastikan kebijakan-kebijakan yang dibuat pemerintah berdampak positif bagi rakyat.

"Sesuai platform Partai Gerindra dan Partai Demokrat, kita akan dukung manakala kebijakan itu baik. Sebagai penyeimbang, kita akan tolak kebijakan yang tak pro rakyat sekaligus kita sampaikan solusinya," ucap Agus. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Demokrat Nilai Banyak yang Salah Sangka Pertemuan Prabowo-SBY. Please share...!

Adv

 Kumpulan Daftar situs Website Poker Online Terpercaya Indonesia | SitusWebsitePoker.com

Berita Indonesia

Berita Heboh

Sejarah

Kesehatan

Entertainment

Sports

S
Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top